SIG Raih Penghargaan Predikat Industry Leader dari Forum Ekselen BUMN

SIG Raih Penghargaan Predikat Industry Leader dari Forum Ekselen BUMN Direktur Strategi Bisnis dan Pengembangan Usaha SIG, Fadjar Judisiawan (kedua dari kiri) menerima peghargaan dari Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza (kedua dari kanan) dalam ajang BUMN Performance Excellence Awards (BPEA) 2020, Rabu (4/3) di Jakarta.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - SIG meraih peghargaan dalam ajang BUMN Performance Excellence Awards (BPEA) 2020, Rabu (4/3) malam di Jakarta.

SIG memperoleh predikat Industry Leader (IL) atas pencapaian tingkat Kinerja Excellence (Excellence Level) yang mengacu pada Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU) yang telah ditetapkan Kementerian BUMN.

SIG termasuk dalam 9 BUMN yang meraih level Industry Leader dari 100 BUMN yang telah diases oleh tim asesor KPKU dan telah mengikuti seluruh proses pendampingan assessment oleh Forum Ekselen BUMN (FEB).

Penghargaan itu diserahkan oleh Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza kepada Direktur Strategi Bisnis dan Pengembangan Usaha SIG, Fadjar Judisiawan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO