Tubuh Kakek 81 Tahun ini Hancur Dilindas Truk di Jalan Raya Kletek Sidoarjo

Tubuh Kakek 81 Tahun ini Hancur Dilindas Truk di Jalan Raya Kletek Sidoarjo

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Paulus Soeprapto (81), warga Sepanjang, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Ia meregang nyawa usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kletek, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Rabu (4/3/2020).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Awalnya, saat traffic light menyala merah, korban yang berada di Selatan jalan menyebrang ke Utara.

"Karena traffic light menyala merah, korban menyeberang," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono.

Saat menjelang putar balik, korban yang posisinya berada di kanan truk nopol S 8491 UN (blind spot), terlindas ban belakang sebelah kanan truk yang sebelumnya berhenti karena traffic light menyala merah tersebut.

Akibat terlindas truk yang dikemudikan Sugeng (52), warga Jombang tersebut, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. "Korban meninggal dengan sejumlah luka di perut dan kepala," terangnya.

Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Siti Khadijah Taman. Sementara petugas yang berada di lokasi melakukan olah TKP dan meminta keterangan terkait penyebab pasti kecelakaan itu.

"Penyebab kecelakaan itu diduga sopir kurang memperhatikan arah samping kanan kiri," pungkas Sugeng. (cat) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO