Kaget Disalip Truk, Agya Tabrak Pohon di Raya Sidorejo Sidoarjo

Kaget Disalip Truk, Agya Tabrak Pohon di Raya Sidorejo Sidoarjo Satu penumpang mobil Toyota Agya tampak tergeletak usai dikeluarkan dari mobil.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil Toyota Agya nopol DK 19 LA ringsek bagian depan mobil setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Sidorejo, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Rabu (4/3).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 05.15 WIB itu bermula saat mobil Agya yang dikemudikan Donaris (29), asal Jalan Tribuana, Desa Baru RT 01 RW 08, Kecamatan Pasarebo, Jakarta Timur, melaju dari arah Surabaya-Mojokerto.

Setibanya di depan Masjid Darus, pengemudi mobil warna putih itu banting kemudi ke kiri sehingga menabrak pohon yang ada di bahu jalan dan terpelanting sampai berbalik arah.

"Diduga pengemudi mengantuk dan kaget saat tiba-tiba ada mobil truk yang akan mendahuluinya, sehingga reflek banting kemudi ke kiri," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun, Hadina Adnan (44), penumpang mobil tersebut mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Al Islam Yapalis untuk menjalani perawatan medis.

"Korban jiwa nihil, hanya kerugian material saja dan diperkirakan mencapai Rp 10 juta lebih," terangnya.

Karena sering terjadi kasus kecelakaan karena mengantuk, Sugeng mengimbau kepada para pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan berhenti untuk menghilangkan rasa kantuk.

"Kalau rasa kantuk datang, sebaiknya berhenti dahulu, istirahat untuk menghilangkan rasa kantuk itu sendiri," pungkas Sugeng. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO