​Ayo Ngopi! Ini satu Kiat Agar Penis Tetap Perkasa, Greng, dan Siap Tempur

​Ayo Ngopi! Ini satu Kiat Agar Penis Tetap Perkasa, Greng, dan Siap Tempur Greng dan siap tempur.

BANGSAONLINE.com - Menjaga tetap sehat, greng, dan siap tempur, adalah penting. Penelitian menunjukkan bahwa merawat , dapat mengurangi risiko disfungsi dan kanker prostat. Pakar kesehatan seksual Kerri Middleton, dari Bathmate, memberi beberapa tips berikut ini. Salah satunya, ayo ngopi.

.

1. Penis Latihan dan Ejakulasi Rutin

Anda pasti senang, mengetahui bahwa kiat pertama menjaga kesehatan adalah adalah menggunakan anda sebagaimana mestinya. Sebuah studi di Universitas Harvard menemukan bahwa pria yang ejakulasi lebih sering - lebih dari 21 kali per bulan - memiliki risiko 33 persen lebih rendah terkena kanker prostat.

Pria yang melakukan hubungan seks setidaknya sekali seminggu lebih kecil kemungkinannya untuk menderita disfungsi dibandingkan mereka yang jarang menggerayangi istri.

Sebuah penelitian di Finlandia menunjukkan bahwa semakin Anda menggunakannya, semakin baik Anda. Dan jika istri Anda lagi enggan, pakar menyarankan masturbasi. Hanya saja, masturbasi dihukumi dosa dalam Agama Islam.

Tapi bukan hanya Anda yang perlu Anda ‘berolahraga’, seluruh tubuh Anda juha perlu olahraga. Banyak bukti yang menghubungkan gaya hidup yang tidak aktif dengan disfungsi , jadi jika Anda ingin meningkatkan daya tahan tubuh, pastikan Anda menikmati banyak latihan aerobik.

Berlari dan berenang adalah olahraga yang disarankan untuk kesehatan .

.

2. Lepaskan Stres dan Tertawa Lepas

Tinggalkan stres Anda di tempat kerja dan meminimalkan situasi stres dalam kehidupan rumah Anda untuk menjaga Anda kuat. Kelebihan adrenalin dilepaskan ke dalam aliran darah ketika Anda dalam kondisi khawatir, menyebabkan pembuluh darah Anda - termasuk yang ada di Anda - berkontraksi.

Ada banyak metode yang dapat Anda gunakan untuk meredakan ketegangan dan melepas lelah, dari meditasi hingga tertawa, yang semuanya dapat membantu kinerja .

.

3. Kurangi Minuman Keras

Salah satu cara banyak orang memilih untuk menghilangkan stres setelah seharian bekerja keras adalah menenggak minuman keras. Namun, jika Anda ingin menikmati kehidupan seks sehat, jauhi alkohol.

Pesta dan minum yang banyak menyebabkan kerusakan saraf dan hati dan dapat mempengaruhi keseimbangan hormon seks pria. Bahkan dalam jangka pendek, alkohol membatasi sensitivitas dan mengurangi waktu reaksi, membuat Anda kurang greng.

.

4. Berhenti Merokok

Bukan rahasia lagi bahwa rokok membahayakan pembuluh darah Anda dan berdampak negatif pada kesehatan jantung Anda. Ingatlah bahwa jantung Anda adalah titan utama, memompa darah ke seluruh tubuh Anda - termasuk agar tetap greng. Nikotin juga membuat pembuluh darah Anda berkontraksi dan dapat menghambat aliran darah ke bawah, khususnya .

.

5. Minum Banyak Air

Air membuat segala sesuatu mengalir, terutama plasma dan sel darah yang membuat anggota Anda tetap memperhatikan. Jika Anda mengalami dehidrasi, darah tidak mengalir sebagaimana mestinya. Jadi, jika Anda khawatir, tingkatkan asupan H2O ke jumlah yang disarankan yaitu delapan gelas per hari.

.

Sumber: thesun

Lihat juga video 'Terbukti! Cara ini Basmi Kecoa di Mobil Anda':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO