Maju Pilwali, Gamal Albinsaid Didukung Penuh Istrinya yang Asli Arek Suroboyo

Maju Pilwali, Gamal Albinsaid Didukung Penuh Istrinya yang Asli Arek Suroboyo Dokter Gamal Albinsaid kembali berbagi inspirasi. Kali ini di hadapan ratusan ibu-ibu di Surabaya lewat acara “Belajar Tanpa Batas". foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dokter Gamal Albinsaid kembali berbagi inspirasi. Kali ini di hadapan ratusan ibu-ibu di Surabaya lewat acara "Belajar Tanpa Batas", Sabtu (29/2) petang.

Dalam kesempatan tersebut, Gamal yang juga bakal kandidat Wali Kota Surabaya, bercerita tentang seorang wanita kelahiran Surabaya yang membuatnya punya ikatan emosional sangat kuat dengan Kota Pahlawan.

Dialah Rania. Wanita yang lahir di Rumah Sakit Islam (RSI) Surabaya, 27 Juli 1993 tersebut adalah istrinya tercinta. Rania lahir dan tinggal di kawasan Jalan Mastrip, Kebraon, serta mengenyam pendidikan sekolah menengah di SMAN 15 Surabaya.

“Ya, lima tahun lalu saya menikah dengan istri saya di Masjid Al Akbar Surabaya. Jadi itu memang yang membuat saya punya kontak emosional yang sangat kuat dengan masyarakat Surabaya,” katanya.

Ikatan emosional itulah yang membuat Gamal paham dengan karakter masyarakat Surabaya. Terlebih istrinya juga menjadi sosok yang terus memotivasi, lantaran Surabaya adalah tanah kelahiran sekaligus tempat dia dibesarkan.

“Jadi beliau betul-betul punya harapan, bahwa saya sebagai suaminya itu bisa betul-betul membangun kota kelahirannya. Saya yakin good leader start at home, pemimpin besar itu lahir dari rumah,” ujarnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO