​Kapolres Kediri Kota Buka Turnamen Tenis Kapolres Kediri Cup 2020

​Kapolres Kediri Kota Buka Turnamen Tenis Kapolres Kediri Cup 2020 Sebelum pertadingan, para peserta berfoto bersama Kapolres.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pertandingan Tenis Lapangan Kapolres Cup 2020 Satgas Nusantara Polres Kediri Kota digelar di Lapangan Tenis Bhayangkara, Kota Kediri, Sabtu (29/2/2020).

Pertandingan Kapolres Cup 2020 ini, mempertemukan beberapa tim yang dibagi dalam beberapa kelompok, yaitu Tim A terdiri dari Polres Kota A3, Gapuro, Polres Kota B3. Tim B: Pelti, Asgab, Kodim 0809 dan Bogi Lestari. Tim C: Ganeaa, LDII, Pelangi, dan Babtis. Sedangkan Tim D: Musiqa, Dhoho, dan Samania.

Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana, didampingi Kasubbag Humas AKP Kansudi menjelaskan, digelarnya turnamen atau pertandingan ini guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Pilkada serentak 2020, khususnya di Kabupaten Kediri.

"Kegiatan ini adalah bagian upaya dalam rangka cipta kondisi jelang pelaksanaan pilkada serentak di lingkup Polres Kediri Kota. Yang mana lima Polsek berada di wilayah Kabupaten Kediri yaitu Mojo, Semen, Banyakan, Grogol, dan Tarokan adalah di bawah kendali Polres Kediri Kota," kata Kapolres usai membuka pertandingan, Sabtu (29/2/2020).

Menurut Kapolres, Pertandingan Tenis Lapangan Kapolres Kediri Cup 2020 ini tujuannya sebagai ajang silaturahim antar komunitas olah raga di Kediri. "Diharapkan dengan adanya turnamen ini, tentunya kita bisa memberikan teladan kepada generasi muda bahwa kita ini berasal dari beragam profesi, kita berasal dari beraneka ragam latar belakang, tapi kita bisa berkumpul di sini tanpa sekat," pungkas Kapolres. (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO