Kapolres Pamekasan Jamin Keamanan Laga MU FC Vs Barito Putera

Kapolres Pamekasan Jamin Keamanan Laga MU FC Vs Barito Putera Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari bersama panitia ketika melakukan peninjauan Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP).

PAMEKASAN, BANGSAINLINE.com - Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, menjamin keamanan pertandingan perdana Liga I 2020, saat Madura United FC menjamu Barito Putra di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), Kabupaten Pamekasan, Sabtu (29/02/20) mendatang.

Jaminan itu disampaikan kapolres saat meninjau secara langsung SGMRP, untuk memastikan keamanan jelang laga perdana Liga I 2020, Rabu (26/2).

AKBP Djoko Lestari mengatakan, bahwa pihaknya sudah melakukan persiapan rencana pengamanan untuk pertandingan antara Madura United vs Barito Putera.

"Kami sudah melakukan survei lapangan di SGMRP, dan juga sudah berkoordinasi dengan pihak panitia. Besok pada hari Kamis (27/2) kami akan melakukan Rakor bersama," jelasnya.

"Kita belajar dari pertandingan yang sudah-sudah. Sekecil apapun insiden yang terjadi pada waktu itu, ketika pertandingan nanti dipastikan tidak akan terjadi," tegasnya Djoko Lestari. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO