Madura United FC Luncurkan Jersey Musim Kompetisi 2020, Tetap Pertahankan Identitas Madura

Madura United FC Luncurkan Jersey Musim Kompetisi 2020, Tetap Pertahankan Identitas Madura Para pemain Madura United memperkenalkan jersey utama yang akan dikenakan pada Liga 1 musim 2020. foto: Instagram @maduraunited.fc

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Madura United FC resmi meluncurkan jersey anyar yang bakal dipakai untuk mengarungi kompetisi musim 2020.

Ada tiga desain jersey terbaru MU yang dirilis. Namun, ketiganya tidak mengalami perubahan signifikan dan tetap mempertahankan identitas Madura.

Dari ketiga jersey tempur skuat berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut, perubahan yang mencolok terlihat pada desain jersey ketiga yang menggunakan warna dominan hijau tosca, sekaligus menjadi yang perdana bagi tim kebanggaan supporter Madura Bersatu.

Operating Officer Madura United, Annisa Zhafaria mengatakan, desain jersey anyar ini memang tidak jauh berbeda dengan jersey sebelumnya. “Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, desain jersey anyar tidak akan jauh berbeda dengan sebelumnya. Kami pun tetap akan mempertahankan identitas (Madura),” katanya, Selasa (25/2/20).

"Untuk jersey utama juga tidak banyak melakukan perubahan dengan loreng khas merah dan putih. Hanya, di bagian lengan tidak kembali menggunakan warna merah, namun diganti dengan warna putih. Begitu juga desain jersey kedua yang serupa, yang paling laris di pasaran. Bedanya jersey musim ini menggunakan warna dominan hitam," ujarnya.

Hal ini juga berlaku untuk jersey penjaga gawang, yang tak mendapat banyak perubahan. Meliputi warna merah maron dan abu-abu, serta warna hijau muda.

“Prinsipnya jersey musim 2020 tidak terdapat banyak perubahan dan tetap akan mempertahankan identitas, seperti tulisan ‘Madura’ di bagian dada dan ‘Madura Bersatu’ di pegelangan lengan,” pungkasnya. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO