Suami Bacok Istri di Keboansikep Sidoarjo, Polisi Temukan Golok di Kamar Kos

Suami Bacok Istri di Keboansikep Sidoarjo, Polisi Temukan Golok di Kamar Kos Tim Inafis langsung melakukan olah TKP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pasca pembacokan di kos kawasan Desa Keboansikep RT 04 RW 03, Kecamatan Gedangan, Tim Inafis Satreskrim Polresta Sidoarjo langsung menggelar olah TKP, Selasa (25/2/2020).

Setibanya petugas di lokasi, petugas langsung memasang garis polisi. Nampak petugas mengambil foto di kamar kos korban. Warga sekitar yang penasaran, juga memadati lokasi untuk melihat proses olah TKP.

Saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas mendapati senjata tajam jenis golok sepanjang sekitar 30 centimeter yang disimpan di belakang almari kamar kos korban.

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, Ria warga asal Madiun, tewas dengan luka bacok di leher bagian kanan. Ia dibacok oleh Sarifudin, yang tak lain suaminya sendiri.

Setelah korban tergeletak berlumuran darah, pelaku langsung kabur. Namun oleh warga sekitar dikejar dan berhasil ditangkap. "Langsung dibawa ke Polsek Gedangan," kata Sutris (39), tetangga kos korban.

Ia menambahkan, korban dan suaminya ngekos di kawasan tersebut kurang lebih satu tahun. Pelaku kerja keluar kota sehingga jarang pulang. "Pulangnya itu gak pasti," katanya.

(Foto korban Ria, yang tewas dibacok suaminya sendiri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Gara-Gara Digugat Cerai, Suami Tikam Istri di Dalam Ruang ATM':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO