Pembacokan di Keboan Sikep Sidoarjo, Ibu Dua Anak Disabet Lehernya oleh Suami

Pembacokan di Keboan Sikep Sidoarjo, Ibu Dua Anak Disabet Lehernya oleh Suami Warga yang penasaran berkerumun di depan kos korban, Desa Keboan Sikep RT 04 RW 03, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kasus pembacokan kembali terjadi di Sidoarjo. Kali ini warga Keboan Sikep RT 04 RW 03, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo digemparkan dengan peristiwa pembacokan di kos kawasan desa setempat, Senin (24/2/2020) malam.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa berdarah itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Korban diketahui bernama Ria, warga Madiun yang ngekos di Desa Keboan Sikep, Gedangan.

Ibu dua anak tersebut terkapar bersimbah darah di depan pintu usai dibacok di bagian leher oleh seseorang yang tak lain suaminya sendiri.

(Foto korban yang dibacok oleh suaminya sendiri)

Sebelum kejadian, pasutri tersebut sempat terjadi cekcok. "Sempat terdengar ramai-ramai. Saya tahunya korban sudah tergeletak bersimbah darah," kata Sutris, tetangga kos korban.

Usai membacok korban, pelaku langsung kabur. Namun, oleh warga sekitar dikejar dan berhasil ditangkap di kawasan Jalan Raya Muncul. "Sudah dibawa ke polsek," pungkasnya. 

Belum didapat keterangan dari kepolisian terkait peristiwa ini. (cat/rev)

(Petugas Inafis sudah tiba di lokasi kejadian untuk olah TKP)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Gara-Gara Digugat Cerai, Suami Tikam Istri di Dalam Ruang ATM':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO