Rabu, 27 Mei 2020 09:15

​Tubuh Dipenuhi Tatto, Akhirnya Pilih Mata untuk Dibikin Biru, Meski Menjadi Buta

Senin, 24 Februari 2020 17:51 WIB
Editor: Choirul
​Tubuh Dipenuhi Tatto, Akhirnya Pilih Mata untuk Dibikin Biru, Meski Menjadi Buta
Jadinya aneh. foto: thesun

BANGSAONLINE.com - Amber Luke (24) sangat mencintai tinta. Dia menghabiskan uang sekitar Rp 600 juta untuk memodifikasi tubuh, termasuk membuat bola matanya berwarna biru, meski akhirnya dia menderita kebutaan.

Sebelum dia menatto dirinya, dia pernah mencoba bunuh diri sebanyak 15 kali. Tapi, dia kini begitu mencintai tubuhnya yang dipenuhi tato. Kebahagiaan tertingginya adalah, membuat bola matanya berwarna biru, meski dia menderita kebutaan.

Amber yang berasal dari New South Wales, Australia, mendapatkan tatto pertamanya pada usia 16, dan mengatakan rasanya sangat nyaman. "Awalnya itu karena saya ingin tahu seperti apa rasanya. Saya menginginkannya meskipun saya tidak tahu bagaimana rasanya. Begitu jarum menembus kulitku, rasanya sangat nyaman."

Amber mengatakan, tato yang paling menyakitkan dan berbahaya - membuat bola matanya tertata - yang memberinya kebahagiaan paling besar, meskipun membutakannya.

"Membuat bola mata berwarna biru, memberikan rasa sakit yang sangat luar biasa. Tapi, hasilnya sangat layak. Setiap pagi ketika aku bangun dan melihat bola mataku, itu membuatku bahagia karena biru adalah warna favoritku!"

Meskipun tubuhnya penuh warna, Amber - menyebut dirinya 'naga putih bermata biru' - menjadi buta. Untungnya untuk sementara waktu saya. "Aku bahkan tidak bisa menggambarkan kepadamu seperti apa rasanya, hal terbaik yang bisa kuberikan padamu adalah begitu bola matanya ditembus dengan tinta, rasanya seperti [seniman tato] meraih 10 beling kaca dan menggosok di mataku.”

Menatto mata, butuh 4 kali tiap mata, dan itu sangat brutal. Jika prosedur benar, tidak seharusnya buta sama sekali. “Saya buta selama tiga minggu. Itu sangat brutal. ”

Menjelaskan bagaimana cintanya pada tato berkembang, seiring bertambahnya usia Amber mulai menutupi lebih banyak tubuhnya dengan tinta, dan sekarang menawarkan sejumlah tato wajah, pewarnaan bola mata, lidahnya terbelah dan memiliki implan silikon di matanya untuk terlihat. seperti 'peri'. Amber juga membesarkan payudara, pengisi pipi dan bibir, implan silikon dan di mata dan telinganya.

Amber menjelaskan bagaimana obsesinya terhadap tato tumbuh, dengan mengatakan: “Gairah saya berkembang ketika saya berumur 20 tahun, saya mulai menjadi lebih banyak tato. Perasaan yang saya dapatkan dari tato tidak seperti yang pernah saya alami - saya benar-benar merasakan energi negatif menyebar dari tubuh saya, menit demi menit."

Anak tunggal ini mengatakan tato itu membantunya mengatasi masalah kesehatan mentalnya, yang termasuk upaya bunuh diri. “Ibu saya bekerja paling keras sepanjang waktu dan memberi saya semua yang saya butuhkan. Tapi aku sangat kesepian. Aku anak tunggal, dan karena ibuku bekerja berjam-jam - ayah tidak benar-benar ada, aku jarang melihatnya. Dan, seiring waktu, saya mengembangkan keinginan besar untuk tidak pernah sendirian. Depresi dan kecemasan berkembang pada usia 15. Aku pernah mencatat 15 percobaan bunuh diri."

Amber, yang bekerja sebagai tukang tato magang saat belajar untuk menjadi pengontrol lalu lintas, mengatakan lonjakannya dalam menato di usia 20 tahun berjalan seiring dengan pergeseran pandangannya. “Saya memutuskan ingin berhenti membenci diri sendiri pada usia 20 tahun. Kebencian yang kurasakan dalam hatiku karena imejku sungguh brutal.”

Sumber: thesun
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 23 Mei 2020 12:36 WIB
Oleh: Firman Syah AliSaat ini gelar Habib sedang populer di Indonesia karena beberapa peristiwa. Diantaranya Insiden Habib Umar Abdullah Assegaf Bangil dengan mobil sedan mewah Nopol N 1 B diduga melanggar peraturan pemerintah tentang pembatasan sosi...
Selasa, 26 Mei 2020 23:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*22. Sayaquuluuna tsalaatsatun raabi’uhum kalbuhum wayaquuluuna khamsatun saadisuhum kalbuhum rajman bialghaybi wayaquuluuna sab’atun watsaaminuhum kalbuhum qul rabbii a’lamu bi’iddatihim maa ya’lamuhum...
Rabu, 13 Mei 2020 11:23 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <&...