​Tubuh Dipenuhi Tatto, Akhirnya Pilih Mata untuk Dibikin Biru, Meski Menjadi Buta

​Tubuh Dipenuhi Tatto, Akhirnya Pilih Mata untuk Dibikin Biru, Meski Menjadi Buta Jadinya aneh. foto: thesun

BANGSAONLINE.com - Amber Luke (24) sangat mencintai tinta. Dia menghabiskan uang sekitar Rp 600 juta untuk memodifikasi tubuh, termasuk membuat bola matanya berwarna biru, meski akhirnya dia menderita kebutaan.

Sebelum dia menatto dirinya, dia pernah mencoba bunuh diri sebanyak 15 kali. Tapi, dia kini begitu mencintai tubuhnya yang dipenuhi . Kebahagiaan tertingginya adalah, membuat bola matanya berwarna biru, meski dia menderita kebutaan.

Amber yang berasal dari New South Wales, Australia, mendapatkan pertamanya pada usia 16, dan mengatakan rasanya sangat nyaman. "Awalnya itu karena saya ingin tahu seperti apa rasanya. Saya menginginkannya meskipun saya tidak tahu bagaimana rasanya. Begitu jarum menembus kulitku, rasanya sangat nyaman."

Amber mengatakan, yang paling menyakitkan dan berbahaya - membuat bola matanya tertata - yang memberinya kebahagiaan paling besar, meskipun membutakannya.

"Membuat bola mata berwarna biru, memberikan rasa sakit yang sangat luar biasa. Tapi, hasilnya sangat layak. Setiap pagi ketika aku bangun dan melihat bola mataku, itu membuatku bahagia karena biru adalah warna favoritku!"

Meskipun tubuhnya penuh warna, Amber - menyebut dirinya 'naga putih bermata biru' - menjadi buta. Untungnya untuk sementara waktu saya. "Aku bahkan tidak bisa menggambarkan kepadamu seperti apa rasanya, hal terbaik yang bisa kuberikan padamu adalah begitu bola matanya ditembus dengan tinta, rasanya seperti [seniman ] meraih 10 beling kaca dan menggosok di mataku.”

Menatto mata, butuh 4 kali tiap mata, dan itu sangat brutal. Jika prosedur benar, tidak seharusnya buta sama sekali. “Saya buta selama tiga minggu. Itu sangat brutal. ”

Menjelaskan bagaimana cintanya pada berkembang, seiring bertambahnya usia Amber mulai menutupi lebih banyak tubuhnya dengan tinta, dan sekarang menawarkan sejumlah wajah, pewarnaan bola mata, lidahnya terbelah dan memiliki implan silikon di matanya untuk terlihat. seperti 'peri'. Amber juga membesarkan payudara, pengisi pipi dan bibir, implan silikon dan di mata dan telinganya.

Amber menjelaskan bagaimana obsesinya terhadap tumbuh, dengan mengatakan: “Gairah saya berkembang ketika saya berumur 20 tahun, saya mulai menjadi lebih banyak . Perasaan yang saya dapatkan dari tidak seperti yang pernah saya alami - saya benar-benar merasakan energi negatif menyebar dari tubuh saya, menit demi menit."

Anak tunggal ini mengatakan itu membantunya mengatasi masalah kesehatan mentalnya, yang termasuk upaya bunuh diri. “Ibu saya bekerja paling keras sepanjang waktu dan memberi saya semua yang saya butuhkan. Tapi aku sangat kesepian. Aku anak tunggal, dan karena ibuku bekerja berjam-jam - ayah tidak benar-benar ada, aku jarang melihatnya. Dan, seiring waktu, saya mengembangkan keinginan besar untuk tidak pernah sendirian. Depresi dan kecemasan berkembang pada usia 15. Aku pernah mencatat 15 percobaan bunuh diri."

Amber, yang bekerja sebagai tukang magang saat belajar untuk menjadi pengontrol lalu lintas, mengatakan lonjakannya dalam menato di usia 20 tahun berjalan seiring dengan pergeseran pandangannya. “Saya memutuskan ingin berhenti membenci diri sendiri pada usia 20 tahun. Kebencian yang kurasakan dalam hatiku karena imejku sungguh brutal.”

Sumber: thesun

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO