Model Ini Diincar Polisi Karena Jalan-Jalan Dengan Telanjang

Model Ini Diincar Polisi Karena Jalan-Jalan Dengan Telanjang Gabi Grecko si model yang jalan-jalan tanpa sehelai pun benang. foto: baranews.co

BangsaOnline.com - Warga Kota Melbourne, Australia, dihebohkan oleh kemunculan seorang model cantik yang berjalan-jalan tanpa busana di jalanan kota tersebut. Tanpa sehelai benang pun, model berusia 25 tahun itu melenggang tanpa rasa malu di jalanan yang ramai.

Gabi Grecko, demikian nama model Amerika Serikat itu. Perempuan muda yang bertunangan dengan pengusaha 71 tahun, Geoffrey Edelsten, itu terlihat mengenakan wig berwarna hijau, kerudung, dan sepasang sepatu berhak tinggi.

Aksi nekatnya itu dilakukan di sepanjang jalan Exhibition Street, yang menjadi pusat niaga Kota Melbourne. Perjalanannya didokumentasikan oleh majalah Australia, Sneaky Mag.

Video rekaman aksi Gabi sempat diunggah ke Youtube. Namun, tak lama, video tersebut ditarik oleh Youtube karena dinilai melanggar peraturan komunitas situs berbagi video tersebut.

Dalam aksinya itu, Gabi mampir ke dalam sebuah restoran makanan cepat saji untuk memesan burger. Namun, ia membatalkan niatnya dengan alasan, burger bukan makanan sehat.

Menyusul aksi cabul di tempat umum yang dilakukan Gabi, polisi berencana melakukan penyelidikan. Polisi menyatakan, Gabi bisa diancam hukuman penjara dua tahun karena dengan sengaja berbuat cabul.

Kepada Nine News, Gabi menjelaskan aksi nekatnya.

"Saya tidak berniat membuat kesal penegak hukum Australia, saya sangat menghargai mereka," kata Gabi.

"Bagi saya ini adalah fashion, ini adalah seni, bagi orang lain saya di jalanan. Saya tidak malu pada tubuh saya, dan saya percaya diri," bela Gabi.

Menurut banyak media, Gabi memang kerap melakukan aksi serupa. Akun Instagram Gabi pernah ditutup lantaran penuh berisi foto selfie cabul.

Sumber: baranews.co

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO