​Final Piala Gubernur, Ribuan Bonek Antre Tiket Sejak Pagi di GOR Sidoarjo

​Final Piala Gubernur, Ribuan Bonek Antre Tiket Sejak Pagi di GOR Sidoarjo Tampak ribuan Bonek yang antre untuk membeli tiket di GOR Delta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pertandingan final Piala Gubernur Jawa Timur antara Surabaya lawan Persija Jakarta benar-benar luar biasa. Bonek, sebutan para supporter , rela berangkat awal untuk antre membeli tiket partai final. Mereka sudah datang sejak pagi di Gelanggang Olah Raga Sidoarjo (GOR). Pertandingan sendiri akan dimulai pukul 15.30 WIB, Kamis (20/2).

Terlihat ribuan Bonek antre di pintu loket dari sisi selatan dan utara. Karena loket belum dibuka mereka antre hanya duduk berjejer di depan Sidoarjo.

"Saya sempat tidur di depan antrean pintu loket, tapi itu juga dialami oleh temen Bonek lainnya," cetus salah satu bonek asal Surabaya, Yudi.

Loket sendiri baru dibuka sekitar pukul 08.00 WIB. Saat ini pihak polisi sedang sibuk memberikan arahan, agar para supporter tertib dalam antrean tersebut. 

Menurut Sekretaris PSSI Jawa Timur Amir Burhanudin, Panpel dalam pertandingan ini mencetak tiket sebanyak 26 ribu. Namun sudah terjual di koordinator per tribun 12 ribu. Sisanya akan dijual di Stadion Sidoarjo. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO