​Stadion Brawijaya Siap Jadi Laga Home Persik Kediri

​Stadion Brawijaya Siap Jadi Laga Home Persik Kediri Stadion Brawijaya Kota Kediri siap menjadi laga home Persik Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLIE.com berupaya keras bisa menggelar Laga Home 2020 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri. Meski juga mendaftarkan Stadion Gelora Delta Sidoarjo sebagai venue cadangan laga home 2020. Demikian disampaikan oleh Sekretaris Umum , Arief Priyono, Rabu (19/2).

Menurut Arif, upaya menjadikan Stadion Brawijaya sebagai laga home itu ternyata juga didukung penuh oleh Pemkot Kediri. "Jadi manajemen membantah soal kabar kepastian menjadi tim musafir di 2020. Kabar ini menyebar dan menjadi viral di media sosial pada Rabu, 19 Februari 2020," terang Arif yang mantan wartawan Antara itu.

Terkait mendaftarkan Stadion Delta Sidoarjo, menurut Arif bahwa itu semua memang kewajiban klub untuk berjaga-jaga.

"Sembari proses perbaikan fasilitas stadion Brawijaya dikejar, memang pihak PT LIB sebagai operator mewajibkan klub untuk mendaftarkan stadion cadangan. Jadi, pihak kami hanya mengikuti prosedur saja," tambah Arif.

Menurut Arif, Pemkot Kediri sudah membantu semaksimal mungkin kebutuhan Stadion Brawijaya. Pemkot Kediri bahkan telah merenovasi fasilitas toilet umum untuk tribun penonton, membuat tandon air, membangun gerbang masuk pintu utama, dan memperbaiki kualitas rumput. 

"Sekarang klub juga sudah mencapai kesepakatan soal menyewa Stadion Brawijaya selama satu musim. Persik juga mendapatkan tambahan ruko dari Pemkot Kediri untuk nantinya digunakan sebagai Persik Store dalam paket sewa tersebut. Mohon didoakan, agar semua berjalan dengan lancar dan sesuai target," tutup Arief. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO