​Indrata Nur Bayu Aji Bersyukur Dukungan Terhadap Dirinya Jelang Pilbup Pacitan Semakin Deras

​Indrata Nur Bayu Aji Bersyukur Dukungan Terhadap Dirinya Jelang Pilbup Pacitan Semakin Deras Indrata Nur Bayu Aji, salah satu bakal calon bupati Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPRD Pacitan Indrata Nur Bayu Aji disebut-sebut paling berpeluang besar untuk mendapatkan rekomendasi pencalonan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD) sebagai calon bupati Pacitan di Pilbup 2020.

Dikonfirmasi terkait peluangnya mendapat rekom di Pilbup Pacitan 2020, Aji enggan berkomentar. Putra kandung mantan Wakil Bupati Pacitan H. Soedjono ini hanya berharap bisa terus semangat memperjuangkan masyarakat.

"Jangan sampai mereka kecewa. Alhamdulillah Mas, saya dan keluarga sangat bersyukur atas doa dan dukungan masyarakat. Semoga ini menjadi pemantik semangat perjuangan. Apa yang diharapkan masyarakat luas, insyaallah bisa terwujud," katanya, melalui ponselnya, Ahad (16/2).

Bagi Aji, untuk membangun daerah sangat diperlukan sinergitas semua pihak. Utamanya, kelompok milenial yang punya gagasan dan ide cemerlang.

"Begitu pun para sesepuh, sangat diharapkan bisa memberikan arahan dan petuah yang luhur. Agar budaya masyarakat Pacitan, yang dikenal sangat mulia ini akan tetap terjaga," katanya.

"Semoga ini menjadi doa dan bisa berbuah kenyataan. Insyaallah saya akan terus berjuang demi Pacitan yang lebih maju lagi," tuturnya. (yun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO