​Pilwali Surabaya, Gamal Albinsaid Jajaki Poros Ketiga Bersama Golkar dan PKS

​Pilwali Surabaya, Gamal Albinsaid Jajaki Poros Ketiga Bersama Golkar dan PKS Dokter Gamal Albinsaid Gamal usai memberikan motivasi pada gerakan Suroboyo Golek Heroes di Co'lab Surabaya. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gamal Albinsaid menyebut peta politik di Pilwali Surabaya 2020 masih sangat cair. CEO Impact Indonesia itu juga optimistis bisa mendapatkan rekomendasi dari parpol, untuk maju sebagai bakal calon wali kota.

Gamal, bahkan mengaku tengah disiapkan untuk maju lewat poros ketiga, di luar poros parpol yang memberikan dukungan awal ke Machfud Arifin serta PDIP yang kemungkinan bakal mengusung pasangan calon tanpa koalisi.

"Sudah dikomunikasikan. Saya jujur sudah komunikasi, Golkar dan PKS sudah ketemu dengan saya, dan wacana itu sudah disampaikan, poros ketiga," beber Gamal usai memberikan motivasi pada gerakan Suroboyo Golek Heroes di Co'lab Surabaya, Sabtu (15/2) sore.

"Bahkan sudah ada satu nama yang sudah dikomunikasikan ke saya untuk berpotensi menjadi L2 (bakal calon wakil)," sambungnya.

Namun Gamal enggan menyebut siapa bakal calon L2 yang dimaksud. Dia hanya memberi 'kisi-kisi' kalau sosok tersebut senior. "Tidak bisa saya sampaikan ya, tapi tanyakan ke partai-partai terkait mungkin ya," katanya.

Apakah sosok bakal calon L2 tersebut dari kalangan politikus, birokrat, pesantren, atau bahkan perempuan? "No comment," tandas mantan Jubir Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 itu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO