​Valentine, Banksy Bikin Mural Romantis

​Valentine, Banksy Bikin Mural Romantis Top. foto: theguardian

BANGSAONLINE.com – Tepat hari Valentine, muncul mural di bangunan di Barton Hill, Bristol, dan dipercaya ini karya seniman misterius Banksy. Karyanya kali ini, menunjukkan seorang gadis muda menembakkan ketapel bunga.

Penduduk di kawasan Bukit Barton di kota ini, ketika bangun pagi, sudah menemukan bagian yang mencolok di sisi sebuah bangunan, di Marsh Lane.

Banksy mengonfirmasi karya itu dengan memposting dua gambar di akun Instagram dan situs web resminya, pada jam-jam awal Hari Valentine.

Karya seni ini muncul di rumah sewaan milik Edwin Simons, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-67 pada hari Kamis. Putrinya, Kelly Woodruff (37) mengetahui pertama kali, dan mengupload di facebook.

"Kami sudah berada di sini sepanjang hari, dengan ini adalah kegembiraan valentine yang lengkap," katanya. “Ada begitu banyak orang datang dan menikmatinya, mengambil gambar, ini fantastis.”

"Ada banyak perdebatan apakah itu Banksy atau tidak. Kebanyakan orang yang saya ajak bicara menganggapnya 100%, dan mereka menamakannya Banksy Valentine. Ini luar biasa dan indah. "

Keluarga ini ingin menutupi karya seni dengan kaca untuk melestarikannya. Yang ditutupi kaca adalah lukisan dan termasuk mawarnya. "Kekhawatiranku, ketika Storm Dennis datang pada akhir pekan, akan merusak karya seni ini," katanya.

News of the Banksy pertama kali muncul di Twitter, dengan tulisan Asosiasi Masyarakat Somalia Bristol: "Hari ini di Barton Hill, kami bangun dengan lukisan mural yang luar biasa ini dilukis di salah satu rumah di daerah itu. Kami harap ini adalah karya Banksy. Datang dan lihat sendiri. Siapa pun yang melukis, ada baiknya mengagumi kreativitas mereka. Terima kasih."

Seorang warga setempat, James Bullock, melihat perancah di dinding sekitar pukul 06.20 Kamis. Dia berjalan melewatinya dengan pacarnya dan tertegun melihat karya seni itu muncul.

Sumber: theguardian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO