Kamis, 21 Februari 2019 17:48

Penjelasan Facebook Soal 'Gadis Mabuk Setelah Pesta'

Sabtu, 20 Desember 2014 21:33 WIB
Penjelasan Facebook Soal
foto: republika.co.id

BangsaOnline-Menanggapi penyebaran malware termasuk tautan 'Gadis Mabuk Setelah Pesta' yang baru-baru ini ramai di Facebook, pihak facebook di Indonesia mengaku secara aktif mendeteksi virus yang telah ditemukan pada perangkat pengguna.

Pihaknya juga diakui telah berupaya menyediakan prosedur penyelamatan dan perbaikan yang dapat dilakukan sendiri oleh para pengguna, termasuk Scan-And-Repair malware scan. Perwakilan Facebook Ayudha Ghora Dhira dari Weber Shandwick Indonesia mengatakan, para pengguna Facebook dapat melakukan pemeriksaan di on.fb.me/AVCheckpoint.

"Sebagai tambahan, pengguna juga dapat melaporkan spam-spam yang mereka temukan di Facebook dengan meng-klik tanda panah yang ada di pojok kanan atas postingan terkait atau mem-forward email phishing ke phish@fb.com," kata Ghora kepada Republika Online, Sabtu (20/12).

Dikatakan lebih lanjut, Facebook akan terus berupaya untuk menghalau tautan-tautan berbahaya, dengan bantuan dari 15 perusahaan anti-virus.

Dari tools-tools yang dikembangkan oleh tim teknis untuk menghalau spam dan tautan berbahaya, Facebook juga telah mendedikasikan satu tim khusus yang mengidentifikasi mereka yang bertanggung jawab terhadap spam, dan bekerja sama dengan tim kuasa hukum untuk memastikan mereka mendapatkan konsekuensi dan ganjaran yang setimpal.

"Untuk tips dan informasi terkait keamanan di Facebook, silahkan kunjugi Facebook Security Page," kata dia.

Sumber: repuplika.co.id
Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...