​HPN 2020, Insan Pers Ponorogo Gelar Donor Darah dan Berikan Santunan

​HPN 2020, Insan Pers Ponorogo Gelar Donor Darah dan Berikan Santunan Petugas medis sedang menangani seorang pendonor.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati 2020, insan pers Ponorogo menggelar bakti sosial donor darah di halaman Balai Wartawan Ponorogo, Kamis (13/2). 

Ketua Panitia Ponorogo yang akrab dipanggil Nanang Brewok mengungkapkan, kegiatan donor darah merupakan serangkaian acara yang digelar dalam rangka memperingati 2020 di Ponorogo.

"Selain menggelar bakti sosial, di rangkaian tahun ini Wartawan Ponorogo memberikan santunan kepada keluarga almarhum wartawan yang telah dahulu menghadap Yang Maha Kuasa. Selain itu, juga menjenguk salah satu teman Jurnalis yang saat ini sedang sakit," terangnya.

Ia mengungkapkan, baksos donor darah menjadi kegiatan wajib di momen Hari Pers Nasional (). Selain itu, juga sebagai aksi peduli kemanusiaan. 

"Setetes darah yang kita sumbangkan sangat bermanfaat untuk aksi kemanusiaan. Dan masih ada acara puncak 2020 yang akan dipusatkan di Ponorogo City Center (PCC) pada tanggal 17 mendatang," tutupnya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Ponorogo Dr. H. Sujarno juga ikut memberikan ucapan selamat kepada teman-teman wartawan yang bertugas di wilayahnya.

"Selamat Hari Pers tahun 2020. Semoga pers di Ponorogo ke depan bisa semakin profesional dan proporsional dalam pemberitaannya," harapnya. 

Dalam acara donor darah tersebut, tercatat sebanyak 77 kantong darah berhasil dikumpulkan.

Turut hadir dalam acara tersebut, jajaran TNI dan Polri, sejumlah OPD, ASN, serta masyarakat. (nov/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO