Jelang Diresmikan, Wali Kota Batu Tinjau Pasar Sayur Tahap 2

Jelang Diresmikan, Wali Kota Batu Tinjau Pasar Sayur Tahap 2 Wali Kota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko didampingi Wawali H. Punjul Santoso meninjau pasar sayur Kota Batu. Dalam waktu dekat, pasar ini akan diresmikan.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Menjelang diresmikannya bangunan Pasar Sayur Kota Batu tahap 2 tanggal 16 Februari 2020 mendatang, Wali Kota Batu Hj. Dra. Dewanti Rumpoko didampingi Wawali H. Punjul Santoso dan dinas terkait, meninjau proyek senilai Rp 5,04 miliar tersebut, Rabu (12/2).

"Kedatangan kami ke sini hanya ingin mengecek sejauh mana persiapan peresmian pasar sayur ini dalam waktu dekat. Alhamdulillah, ternyata tidak ada masalah. Pasar ini sudah siap diresmikan," ujar Wawali Punjul Santoso.

Seperti diketahui, pambangunan pasar sayur Kota Batu tahap 2 selesai dibangun pada 28 Januari 2020 lalu, dan sudah diserahkan oleh pihak kontraktor kepada . Pasar sayur ini bisa menampung hampir 300 pedagang sayur.

Dikatakan Punjul, selain mengecek kesiapan peresmian pasar, ia juga mengecek kesiapan instansi terkait soal rencana pembangunan Pasar Besar Kota Batu.

Menurutnya, tahun ini tengah disiapkan kajian yang komprehensif sehubungan dengan rencana pembangunan Pasar Besar Batu yang diperkirakan menelan biaya Rp 200 miliar lebih itu.

"Ya, saat ini masih dalam tahap kajian. Tapi yang pasti tahun 2021 pasar Besar Kota Batu sudah siap dibangun," ujar politikus PDI-P ini optimis.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO