Semen Indonesia Perkenalkan Logo Baru, Kini Menjadi SIG

Semen Indonesia Perkenalkan Logo Baru, Kini Menjadi SIG Direktur Utama SIG, Hendi Prio Santoso (dua dari kanan), Direktur Marketing & Supply Chain SIG, Adi Munandir (paling kanan), Direktur Strategi Bisnis dan Pengembangan Usaha SIG, Fajar Judisiawan (dua dari kiri), Direktur Keuangan SIG, Doddy Sulasmono Diniawan (paling kiri) usai memberikan keterangan kepada media terkait corporate rebranding.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - (Persero) Tbk (“Perseroan”) memperkenalkan logo baru, Selasa (11/2) di Jakarta Convention Center. Penggantian logo dilakukan oleh Direktur Utama Semen Indonesia, Hendi Prio Santoso bersama Komisaris Utama Semen Indonesia Soekarwo, Wakil Menteri BUMN Budi Gunadi Sadikin, dan Staf Ahli Kementerian PUPR A. Gani Ghazaly Akman.

Penggantian logo merupakan bagian dari transformasi Perseroan untuk membangun kehidupan yang berkelanjutan bagi generasi mendatang. Perseroan fokus mengembangkan inovasi untuk menjawab tantangan yang ada di bidang building material dan memberikan solusi kepada seluruh stakeholder.

Direktur Utama Sermen Indonesia Hendi Prio Santoso mengatakan, Semen Indonesia kini telah berevolusi, dari perusahaan persemenan, menjadi perusahaan penyedia solusi bahan bangunan. Perseroan ingin menjadi yang terdepan dalam memberikan solusi bahan bangunan yang inovatif, terbaru dan bernilai tambah di kancah Regional.

(Direktur Marketing & Supply Chain SIG, Adi Munandir memberikan penjelasan mengenai tantangan yang dihadapi saat ini dan masa depan. Perseroan fokus mengembangkan inovasi untuk menjawab tantangan yang ada di bidang building material dan memberikan solusi kepada seluruh stakeholder)

Solusi yang diciptakan tidak hanya memenuhi harapan stakeholder, tapi menjadi pendorong dalam tumbuhnya industri building material yang memperhatikan keberlanjutan (sustainability).

“Kami mampu menjadi pioner dalam industri building material yang memberdayakan stakeholder dalam menciptakan sustainable living di masa depan,” ungkap Hendi Prio Santoso.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO