​Mampir ke Rumah Machfud Arifin, Iwan Bule Diskusi Soal Sepak Bola Nasional

​Mampir ke Rumah Machfud Arifin, Iwan Bule Diskusi Soal Sepak Bola Nasional Ketua Umum PSSI, Iwan Bule, Sekjen PSSI Ratu Tisha, dan Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda saat bertandang ke kediaman Machfud Arifin untuk berdiskusi tentang sepak bola nasional. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - kedatangan tamu istimewa Senin (10/2) malam. Ketua Umum PSSI M. Iriawan berkunjung ke rumahnya di Jl. WR Soepratman, Surabaya. Pria yang akrab dipanggil Iwan Bule itu mampir setelah menghadiri pembukaan Piala Gubernur Jawa Timur di Bangkalan.

Machfud dan Ibul (Iwan Bule), sapaan Iwan, sudah lama bersahabat. Ketika keduanya masih menjadi polisi. Setelah pensiun, Machfud pun masih kerap menghubungi Ibul untuk mendiskusikan hal-hal seputar sepak bola.

Ditemani suguhan es pisang hijau dan tekwan, pertemuan dua sahabat itu gayeng. Tema serius hingga gojekan yang diikuti dengan tawa lepas pecah di ruang makan kediaman Machfud.

Pembicaraan Machfud dan Ibul lantas berganti ke tema olahraga saat Azrul Ananda datang. Azrul memang sering datang ke rumah Machfud. Keluarga ayahnya, Dahlan Iskan, sudah lama dekat dengan keluarga Machfud.

“Azrul ini hebat, ngurusi basket membuat DBL liga yang begitu besar dari Aceh sampai Papua. Ngurusi sepak bola, Persebaya jadi klub yang begitu mandiri dan profesional,” puji Machfud memperkenalkan Azrul kepada Ibul.

“Kapan-kapan kita main ke kantornya, Azrul punya ratusan karyawan untuk mengurusi basket dan klub sepak bola,” imbuhnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO