​Ditanya Reporter Kenapa Kirim Foto Telanjang ke Bocah? Dijawab dengan Pamer Payudara

​Ditanya Reporter Kenapa Kirim Foto Telanjang ke Bocah? Dijawab dengan Pamer Payudara Lha... sama sekali ndak sopan. foto: thesun

BANGSAONLINE.com - Bethany Edgecombe (20) influencer asal Australia, mengirimkan foto-foto kepada bocah lelaki berusia 13 tahun. Dia bercanda, dengan mengaku sebagai seorang .

Aksinya ini menyeruak di Australia. Ketika satu reporter televisi menanyakan hal itu, bukannya dijawab, malah Bethani mengangkat kaosnya, dan memamerkan buah dadanya, di hadapan reporter. Padahal saat itu dibarengi pengambilan gambar, dan berada di area publik.

Bethany rutin memosting foto-foto seksi nan provokatif kepada 100.000 pengikutnya. Dia mengaku mengirim pesan dan gambar eksplisit kepada bocah di Queensland ketika dia disapa melalui Current Affair minggu ini.

Bethany yang berprofesi sebagai penari, dan mempunyai nama panggung Blondie, berasal dari NSW Central Coast ini. Ia juga bertanya kepada bocah itu. “Apakah kamu perjaka?”

Si bocah menjawab: “Ya”

“Aku akan mengambil keperjakaanmu. Jangan kau beri kepada orang lain. Aku akan melewati beberapa kota, untuk menemuimu, dalam satu atau dua minggu. Dan jangan memberi tahu siapa pun.”

Si bocah menjawab: “Aku masih 13 tahun.”

Bethany menjawab: "Aku harus menjadi pedophilia yang sangat hangat," dengan emoji wajah yang tertawa.

Bethany awalnya menertawakan, ketika dia dikonfirmasi oleh TV di pusat kota Melbourne terkait kabar bahwa dia telah mengirim foto ? Awalnya dia hanya tertawa, memamerkan payu daranya. Walau akhirnya dia mengaku.

Reporter Dan Nolan bertanya kepadanya, "Apa yang ingin Anda katakan kepada orang tua anak ini?"

Lagi, sambil mengangkat atasannya untuk membuka dadanya, Edgcombe berkata, "Terima kasih, itu komentar saya."

Sumber: thesun

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO