​Jatim Satu Satunya Provinsi Penyelenggara Piala Gubernur 2020

​Jatim Satu Satunya Provinsi Penyelenggara Piala Gubernur 2020 Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat pembukaan Piala Gubernur Jatim 2020 yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (10/2). foto: istimewa/ bangsaonline.com

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Jawa Timur menjadi satu-satunya provinsi di Indonesia, yang menyelenggarakan Piala Gubernur. Terakhir kali, Piala Gubernur diselenggarakan pada lima tahun lalu. 

Karuan saja pagelaran Piala Gubernur Jatim 2020 disambut antusias oleh para penggemar bola. Itu terlihat dari banyaknya penonton yang menghadiri pembukaan Piala Gubernur Jatim 2020. Ini berarti, Piala Gubernur sangat ditunggu oleh para pecinta sepak bola di Jatim.

Pembukaan Piala Gubernur Jatim 2020 diselenggarakan di Stadion Gelora , Senin(10/2).

Pembukaan tersebut dihadiri Gubernur Jatim Indar Parawansa, Ketua Umum PSSI, Kapolda Jatim Luki Hermawan, Pangdam V Brawijaya Wisnoe Prasetija Boedi, beserta Forkopimda Jatim.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur mengatakan, kompetisi Piala Gubernur Jatim 2020 menjadi yang pertama di masa kepemimpinannya. Sebelumnya vakum selama lima tahun.

Dengan dukungan Ketua Umum PSSI, Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya, Piala Gubernur diharapkan bisa terselenggara secara berkelanjutan.

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO