Kapolres Trenggalek: Selamat Hari Pers, Trenggalek Aman, Jogo Jatim untuk Indonesia Maju

Kapolres Trenggalek: Selamat Hari Pers, Trenggalek Aman, Jogo Jatim untuk Indonesia Maju Kapolres Trenggalek saat potong tumpeng di acara Peringatan Hari Pers Nasional yang digelar IJT di BBI Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Kapolres Trenggalek AKBP Calvijn Simanjuntak menghadiri peringatan Hari Pers Nasional yang digelar oleh wartawan yang menamakan dirinya Ikatan Jurnalis Trenggalek (IJT) di BBI (Balai Benih Ikan) Jalan Ki Mangun Sarkoro Trenggalek, Senin (10/2).

Diwawancarai usai mengikuti peringatan Hari Pers Nasional di BBI, Calvijn mengucapkan terima kasih telah diundang untuk hadir dalam kegiatan tersebut. Ia juga memberikan ucapan selamat Hari Pers Nasional yang ke-74.

Ia juga mengapresiasi komunikasi antara insan pers di Kabupaten Trenggalek dengan jajaran Polres Trenggalek yang telah berjalan harmonis.

"Kami sangat senang selama ini sudah banyak sekali komunikasi dengan insan pers wartawan jurnalistik. Karena kami tahu, kita tidak bisa bekerja sektoral, kami tidak bisa bekerja hanya internal saja tanpa di-backup, tanpa dibantu, tanpa dikomunikasikan oleh insan pers," kata AKBP Calvijn Simanjuntak.

Ia berharap tali silahturrahim dan kebersamaan antara insan pers dan jajaran kepolisian bisa terus dijaga dan ditingkatkan lebih baik lagi. "Sekali lagi selamat untuk hari pers hari ini, kiranya dapat berjalan dengan baik, Trenggalek Aman, Jogo Jawa Timur untuk Indonesia maju," tandasnya.

Sementara Hardi Rangga selaku ketua panitia peringatan hari pers mengatakan agenda kegiatan kali ini adalah memberikan santunan terhadap anak yatim piatu dan kaum duafa sebanyak 50 orang.

"Kita berharap ke depan kegiatan ini akan dilaksanakan terus, serta mempererat tali silaturahim sesama jurnalis," ucapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Trenggalek yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum, Kodim 0806 Trenggalek, Ketua DPRD yang diwakili oleh Amin Tohari selaku anggota DPRD Trenggalek, serta tamu undangan lainnya. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO