​Peringati HPN, Polres Pamekasan Bersama Forum Wartawan Pamekasan Gelar Donor Darah

​Peringati HPN, Polres Pamekasan Bersama Forum Wartawan Pamekasan Gelar Donor Darah Wakapolres ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya di HPN ke-74.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE. com - Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan bersama Forum Wartawan Pamekasan (FWP) menggelar Hari Pers Nasional () tahun 2020 di halaman Mapolres jalan Stadion 81, Pamekasan, Sabtu (08/02).

Peringatan diisi dengan berbagai kegiatan, di antaranya senam bersama dan donor darah. Acara tersebut diikuti semua jajaran perwira dan TNI serta para wartawan yang menjadi mitra kepolisian resort Pamekasan.

"Di momen ini, , kami ucapkan selamat Hari Pers Nasional untuk rekan wartawan mitra Polres," ucap Wakapolres Pamekasan Kompol Moh. Ansori Khadafi mewakili Kapolres AKBP Djoko Lestari saat memberikan sambutan, Sabtu (09/02) pagi.

Wakapolres juga mengharapkan seluruh insan pers terutama yang ada di Bumi Gerbang Salam untuk berpartisipasi mencerdaskan kehidupan bangsa.

"Tentunya kami mengharap dimomentum ini, pers bertambah semangat dan semakin profesional dalam menyanjikan informasi dan menangkal hoax," harap dia.

Ketua Bidang Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan, Syamsuddin mengucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya acara bersama ini.

"Kami mengawakili PWI dan seluruh jurnalis yang ada di Pamekasan mengucapkan terima kasih kepada Polres yang ikut merayakan 2020," ucap mas Syam panggilan akrabnya yang juga sebagai pembina dalam tubuh Forum Wartawan Pamekasan (FWP).

Ia berharap, jurnalis sebagai mitra bertambah sinergi dalam menciptakan kondusivitas dan keragamanan informasi khususnya di wilayah hukum . (yen/ns)

Ket foto: Wakapolres ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya di ke-74.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO