Wujudkan Sinergitas yang Solid, Pangarmada II Gelar Salat Jumat Bersama Satbrimob Polda Jatim

Wujudkan Sinergitas yang Solid, Pangarmada II Gelar Salat Jumat Bersama Satbrimob Polda Jatim Dengan seragam khas berwarna hitam, anggota Satbrimob Polda Jatim tampak membaur bersama para Prajurit Koarmada II untuk melakukan ibadah Salat Jumat.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada (Pangarmada) II Laksda TNI Heru Kusmanto dan segenap prajurit melaksanakan ibadah bersama, bertempat di Masjid Al-Mahdi Koarmada II Surabaya pada Jumat (07/02). 

Namun untuk kali ini ada yang sedikit berbeda, yakni dengan hadirnya anggota Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda Jatim di tengah-tengah jamaah.

Kehadiran anggota Satbrimob Polda Jatim yang dipimpin oleh AKP Faizal Eko ini tergolong istimewa. Pasalnya, sinergitas antara TNI-Polri saat ini tengah ditingkatkan sebagai upaya meningkatkan kekuatan dalam menjaga pertahanan dan keamanan bangsa.

“Ini (Sholat Jumat berjamaah) adalah momen yang baik sebagai langkah mewujudkan sinergitas TNI-Polri yang solid, untuk menjaga pertahanan dan keamanan juga persatuan dan kesatuan bangsa. Sederhana namun bermakna luas,“ tutur Laksda Heru.

Selain melaksanakan , seluruh jamaah juga melaksanakan zikir dan membaca Surat Yasin bersama demi terwujudnya Indonesia yang aman dan damai. 

Dalam kesempatan ini, ikut hadir Kasarmada II Laksma TNI Iwan Isnurwanto dan para pejabat utama di jajaran Koarmada II. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO