​Perempuan Bersusu 4, yang Dua Montok, yang Dua Mentik, Malu Pakai Yukensi

​Perempuan Bersusu 4, yang Dua Montok, yang Dua Mentik, Malu Pakai Yukensi Buah dada kuadrat. foto: the sun

BANGSAONLINE.com – Adalah Phoebe Ellis (22), seorang fotografer dari Herts, mempunyai 4 . Dua di lokasi sebenarnya, dan dua lainnya, tempatnya di bawah ketiaknya.

Dia mengaku tak percaya diri dengan kondisi tubuhnya yang unik ini. Bahkan, ia sejak merasakan ketidak pedean itu saat mulai pacaran di usia 16 tahun. Ellis tak pernah membuka baju atasnya, karena malu. Dia pun tak pernah memakai baju yukensi.

Buah dada yang normal milik Ellis, ukurannya juga cukup wow! Yaitu 32GG. Kalau pun melihat yang dua ini, tentu bikin jakun naik turun.

Tetapi, ketika pandangan diarahkan lebih ke belakang, ada dua lagi di bawah ketiak kiri dan kanannya. Tentu jakun tak jadi naik turun, malah bisa membuat terperangah.

Ellis yang sangat terganggu dengan dua ‘hadiah’ ini, mengajukan diri sebagai pasien untuk dilakukan operasi. Tetapi, kalangan dokter menolak operasi itu, dengan alasan hanya karena ‘kosmetik’ atau hanya untuk merubah penampilan.

"Saya merasa seperti monster. Saya bahkan tidak dapat melihat diri saya sendiri karena saya memiliki kelainan bentuk aneh ini. Saya sangat malu. Dan takut kalau-kalau ada orang yang tahu ada yang tersembunyi di balik kaus dan jumper longgar."

"Para pacar saya, tidak ada yang tahu. Saya tidak akan pernah menunjukkannya. Bahkan, ketika kami bercinta, saya selalu pakai kaos longgar."

Ellis sudah mengajukan diri untuk operasi sejak SMP. Namun, jawaban yang didapat sama. Yaitu rumah sakit tak bisa menjalankan operasi, karena hanya untuk tujuan kosmetik. Dokternya mengatakan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Tetapi Ellis melihat pertumbuhan yang sama di bawah lengan kanannya tiga tahun kemudian. Maka, Ellis pun tak pernah berenang, memakai yukensi, karena malu. Ellis perlu menunggu 10 tahun untuk diagnosis.

Sumber: thesun

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO