Kecelakaan antara Dua Sepeda Motor di Lingkar Timur Sidoarjo, 1 Tewas

Kecelakaan antara Dua Sepeda Motor di Lingkar Timur Sidoarjo, 1 Tewas Korban tewas saat berada di rumah sakit

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan melibatkan dua kendaraan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Lingkar Timur, tepatnya di Utara Perum PPG 2, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo, Kamis (6/2).

Akibat kecelakaan itu, satu pengendara yang masih pelajar tewas dan dua orang mengalami luka-luka. "Satu meninggal dua orang luka-luka," cetus Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Kecelakaan itu bermula saat sepeda motor Satria nopol L 4641 EU yang dikendarai Abdul Aziz (17), warga Sampang, Madura, berboncengan dengan Rega Trimaulida Putra (18), melaju dari arah Selatan ke Utara.

Saat di lokasi kejadian, motor Satria hendak mendahului truk dari kanan. Namun, di saat bersamaan dari arah berlawanan melaju motor Honda GL nopol L 6017 KC yang dikemudikan Irwan Agus (24), warga Candi, Sidoarjo dan berboncengan dengan Muh Afif (17), warga Diwek, Jombang. Akibatnya, tabrakan tak terhindarkan.

Nahas, Rega Trimaulida Putra yang dibonceng Aziz menggunakan motor Satria, jatuh ke kiri sehingga tergencet ban kanan belakang truk nopol S 9003 ND yang dikemudikan Feri Sidiq (28), warga Tegal tersebut.

"Korban yang jatuh ke kiri itulah yang meninggal dunia. Sedangkan yang luka-luka pengendara Satria dan yang dibonceng Honda GL. Ketiga korban juga sudah dibawa ke rumah sakit," terang Sugeng.

Usai mengevakuasi korban, polisi melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi-saksi. Sementara penyebab kecelakaan itu diduga kekurang hati-hatian pengendara Satria, terutama saat mendahului kendaraan besar. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO