Bocah 13 Tahun Dihamili Pacarnya yang Usia 10 Tahun, Kini Ngetop di Instagram

Bocah 13 Tahun Dihamili Pacarnya yang Usia 10 Tahun, Kini Ngetop di Instagram Pernikahan dini..... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Daria Sudnishnikova adalah calon ibu be paling muda, yaitu 13 tahun. Dia dihamili oleh pacarnya, yang masih usia 10 tahun, dan duduk di kelas 4 sekolah dasar.

Bocah atau gadis yang sedang hamil, dan masih kelas 7 sekolah dasar ini mengatakan, sang pacar, yang tak lain adalah adik kelasnya (kelas 4), saat ini sedang mencari sponsor setelah medsos mereka meroket, setelah berita kehamilannya viral.

Mereka tinggal di Kota Siberia, Zheleznogorsk. Gadis 13 tahun itu awalnya diidentifikasi sebagai Daria "Dasha" Rubchinskaya, tetapi diklarifikasi sebagai Daria "Dasha" Sudnishnikova. Dilaporkan baru-baru ini be 14 tahun.

kisah kehamilannya menjadi berita utama di seluruh dunia. Daria memafaatkan ketenarannya untuk memperbanyak follower di jejaring sosial. Dia berbagai klip video, Daria juga menyertakan tagar 'Hamil di 13' di postingannyanya.

Media lokal mengatakan, siswi itu berusaha untuk mendapatkan uang dari akun media sosialnya untuk menjadi 'influencer' online dan bersedia bekerja dengan merek dan sponsor terkenal.

Ibu Daria, Elena, dilaporkan menderita kanker stadium akhir, tetapi mengatakan dia bertekad untuk mengatasinya agar tetap hidup ada untuk putrinya yang hamil. "Awalnya, kami mengira ia keracunan makanan, tetapi perlahan-lahan kami mulai menyadari bahwa apa pun yang terjadi tidak ada hubungannya dengan perutnya. Kami kemudian membeli tes kehamilan dan hasilnya positif."

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO