Sabtu, 31 Juli 2021 03:38

Dihantam Trailer dari Belakang, Truk Box Terguling di Tol Sidoarjo

Rabu, 05 Februari 2020 19:57 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Dihantam Trailer dari Belakang, Truk Box Terguling di Tol Sidoarjo
Sebuah truk box nopol L 9157 NJ terguling di Jalan Tol Sidoarjo tepat di Kilometer 760.200 A, arah Sidoarjo-Porong, Rabu (5/2).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk box nopol L 9157 NJ terguling di Jalan Tol Sidoarjo tepat di Kilometer 760.200 A, arah Sidoarjo-Porong, Rabu (5/2).

Awalnya, truk warna kuning yang dikemudikan Syamsul Arifin (27), warga Teluk Nibung Timur RT 03 RW 08, Perak Utara, Surabaya, melaju dari arah Surabaya menuju ke selatan Malang.

Saat itu, truk melaju di lajur kanan. Ketika hendak berpindah ke lajur kiri, tiba-tiba tertabrak trailer yang tidak diketahui nopolnya (melarikan diri) dari belakang. Sopir yang tidak bisa mengendalikan kemudi, mengakibatkan truk terguling.

"Truk dari arah Surabaya tujuan ke Malang. Waktu itu truk berjalan di sebelah kanan. Saat hendak pindah ke kiri, tertabrak trailer," kata Kasat PJR Polda Jatim, Kompol Dwi Sumrahadi.

BACA JUGA : 

Terpelanting 50 Meter Tak Pakai Helm, Pemuda di Sidoarjo Tewas Seketika

Kecelakaan Tunggal di Jalan Raya Taman Sidoarjo, Mobil Box Tabrak Tiang Reklame, Sopir Tewas

Oleng, Mobil Pikap Hantam Pembatas Jalan di Ruas Tol Waru-Sidoarjo, Sopir dan Penumpang Selamat

Pikap Tabrak Truk dari Belakang di Jalan Raya Trosobo Sidoarjo, Sopir Terjepit dan Patah Kaki

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kenek atas nama Husaini (21), warga Jangkar, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan, Madura, mengalami luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit.

Arus lalu lintas di lokasi, sempat tersendat akibat kecelakaan tersebut. Namun, tak berselang lama kembali lancar saat petugas yang tiba dilokasi langsung mengatur arus lalu lintas dan melakukan evakuasi truk.

Sementara kecelakaan itu disebabkan karena kekurang hati-hatian dan kurang konsentrasi pengemudi truk saat hendak pindah lajur. "Kendaraan sudah kami evakuasi," pungkas Dwi.(cat/ian) 

Respons Keluhan Ojol Karena Terdampak Pandemi, ASC Foundation Bagikan Paket Sembako dan Uang Bensin
Kamis, 29 Juli 2021 13:40 WIB
MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Al Barra bersama Tim ASC Foundation-nya, telah menyalurkan paket sembako kepada para pedagang terdampak PPKM darurat di 12 kecamatan di Kabupaten Mojokerto. Aksi sosial ini terus dilakukan Gus Barra. Kali i...
Kamis, 15 Juli 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ini ide baru. Untuk menyiasati pandemi. Menggelar resepsi pernikahan di dalam bus. Wow.Lalu bagaimana dengan penghulunya? Silakan baca tulisan wartawan terkemuka Dahlan Iskan di  Disway, HARIAN BANGSA dan B...
Selasa, 27 Juli 2021 06:32 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat korban covid yang perlu dibakar – sesuai keyakinan mereka – terus bertambah. Bahkan menumpuk. Sampai perusahaan jasa pembakaran mayat kewalahan. Celakanya, hukum kapitalis justru dipraktikkan dalam pe...
Kamis, 15 Juli 2021 12:37 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*66. Qaala lahu muusaa hal attabi’uka ‘alaa an tu’allimani mimmaa ‘ullimta rusydaanMusa berkata kepadanya, “Bolehkah aku mengikutimu agar engkau mengajarkan kepadaku (ilmu yang benar) yang telah diajark...
Sabtu, 17 Juli 2021 10:23 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...