Minarak Brantas Gas Raih CSR Award di HUT Sidoarjo

Minarak Brantas Gas Raih CSR Award di HUT Sidoarjo Arif Setyo Widodo saat menerima penghargaan CSR Award dalam upacara peringatan HUT Kabupaten Sidoarjo ke-16 di Alun-alun.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Minarak Brantas Gas meraih CSR Award dalam peringatan HUT Kabupaten Sidoarjo ke-16. Penghargaan ini diberikan saat upacara peringatan hari jadi di Alun-alun Sidoarjo, Jumat (31/01).

Dalam peringatan ini, Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin menyampaikan bahwa pembangunan di Kabupaten Sidoarjo terus berjalan ke arah yang lebih baik di usia yang lebih dari 1 setengah abad ini.

Salah satunya, pertumbuhan di sektor industri, di mana dari tahun ke tahun nilai investasi yang masuk ke Kabupaten Sidoarjo terus mengalami peningkatan. Pada tahun 2019 nilai investasi yang masuk sebesar Rp. 22.958.867.247.660,00,.

Hal ini menjadi alasan mengapa di HUT ke-161 ini Kabupaten Sidoarjo mengambil tema "Sidoarjo Cerdas". Cerdas yang dimaksud adalah dalam mengelola sumber daya alam dan lingkungan dengan inovasi dan teknologi guna sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan zaman.

“Cerdas itu artinya bisa dan pintar. Jadi semua program yang ada merupakan program yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan zaman,” ucapnya.

Pada momen upacara ini, Pemkab Sidoarjo juga memberikan beberapa penghargaan kepada camat, kepala desa, hingga para pelaku usaha yang terdiri dari beberapa kategori.

CSR Award

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO