Lara Silvy, Biodata dan Karir

Lara Silvy, Biodata dan Karir Lara Silvy Santa Yuniar Putri.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Santa Yuniar Putri (25). Nama asli Sidoarjo ini cukup tenar di dunia musik. Sejak kecil, bakatnya di dunia tarik suara sudah terlihat. Bakatnya terus terasah hingga menjadi penyanyi.

Nah, yang jarang diketahui orang, sebelum tenar di dunia musik, Lara ternyata sempat mengawali karirnya sebagai seorang model. Lantas, karena masukan dari sang ibu dan juga teman-temannya, Lara kemudian berkenalan dengan dunia musik.

“Awal mula masuk dalam bidang musik sebenarnya karena ibu. Waktu itu dibilang ada link ke arah dunia musik. Teman-teman juga bergelut di dunia musik. Akhirnya, mau nggak mau jadi nyoba manggung-manggung,” kenang Lara.

Selain manggung off air, , penyanyi dangdut Sidoarjo yang ngetop ini juga aktif membuat konten di akun channel Youtube miliknya, @larassyp. Ia juga memiliki fans berat bernama Laraku.

Seiring berjalannya waktu, setelah merasakan tampil di panggung, dara cantik kelahiran tahun 1995 ini sudah meninggalkan dunia modelling dan ‘banting stir’ ke dunia permusikan. Dia merasa mantap menggeluti dunia musik. Mulai dari menyanyi dari panggung ke panggung, hingga bernyanyi pada saat ketika ada sebuah event.

Dia bercerita, dirinya sudah memulai bernyanyi sejak SD. Genre awalnya adalah dangdut. Namun, karena pada saat itu konser-konser musik belum terlalu ada, ia lebih sering bernyanyi pop. Sedangkan bernyanyi dangdut hanya pada waktu ketika event-event personal.

Dia lantas sering tampil di event-event musik. Dari event personal, hingga perform di Taman Hiburan Remaja Surabaya. Lara menyebut tempat itu dulunya merupakan wadah musisi dangdut untuk mengeksplor skill yang dimiliki.

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO