Konser Nissa Sabyan Batal Gara-gara Ditolak LSM, Akhirnya Hanya Jumpa Fans

Konser Nissa Sabyan Batal Gara-gara Ditolak LSM, Akhirnya Hanya Jumpa Fans Nissa Sabyan saat tampil di acara jumpa fans di Pendopo agung Ronggo Sukowati karena gagal menggelar konser amal dari Madura untuk Palestina.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Fans Nissa Sabyan di Kabupaten , Madura, Jawa Timur agak terobati dengan tampilnya penyanyi cantik tersebut, walaupun sebatas jumpa fans di pendopo Agung Ronggosukowati Kabupaten , Madura, Jawa Timur, Minggu (02/02/20).

Sebelumnya, Nissa Sabyan akan tampil dalam konser amal "Dari Madura untuk Palestina", pada Minggu (2/2/20). Namun, konser itu batal karena mendapatkan penolakan dari salah satu LSM di Kabupaten .

Dia akhirnya hanya menyapa fans, sambil bernyanyi seadanya. Meski demikian, para fans tetap memadati kegiatan tersebut.

Menurut Kabag Kesra , Achmad Zaini, M.Pd.I, Pemkab memutuskan membatalkan konser amal bertajuk “Dari Madura untuk Palestina” setelah mempertimbangkan berbagai hal.

"Pembatalan konser bukan karena ada tekanan siapa pun. Pemkab tak merasa tertekan, dan itu murni karena pertimbangan dan masukan dari banyak pihak," dalihnya.

"Tapi untuk tetap memberikan ruang bagi para fans Nissa Sabyan, Pemkab mengubah acara konser tersebut menjadi Meet and Greet atau semacam jumpa fans," pungkasnya.

Salah satu fans Nissa Sabyan, Shinta mengungkapkan rasa kecewanya pasca gagalnya konser Nissa Sabyan. "Wong ini konser kemanusian kok ada yang nggak setuju," tutur perempuan asal Patemon ini.

Ia berharap Pemerintah Daerah tidak gampang didekte oleh siapa pun. "Nissa Sabyan ini kan penyanyi islami dan tidak akan mengumbar aurat, di mana salahnya?," ujarnya tak bisa menutupi kekecewaanya karena tidak bisa menikmati konser penyanyi pujaannya. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO