Syahrini Akhirnya Ungkap Siapa Kekasihnya

Syahrini Akhirnya Ungkap Siapa Kekasihnya foto: kapanlagi.com

BangsaOnline.com - Gerak-gerik penyanyi cetar membahana, Syahrini memang selalu menarik untuk disimak. Aksinya seringkali membuat orang penasaran, tak terkecuali dengan lika-liku kekasihnya yang belakangan ini santer beredar di beberapa pemberitaan.

Perlahan, misteri tentang jati diri sang pacar mulai terkuak. Penyanyi berdarah Sukabumi ini dengan gaya centilnya menceritakan tentang sang kekasih yang berhasil menaklukkan hatinya.

Saat ditemui di kawasan Istora Senayan Jakarta pada Rabu (8/10/2014) malam, Syahrini membeberkan awal pertemuannya dengan pria yang sempat berfoto dengannya di Paris tersebut.

"6 bulan lalu ada acara besar di singapura. Dikenalin, ada wedding, jadinya lancar komunikasi," tutur Syahrini Rabu (8/10) malam.

Diam-diam, rupanya pelantun Sesuatu itu sudah menjalin hubungan dengan pria asal Singapura tersebut selama setengah tahun. "Alhamdulillah bersyukur sudah 6 bulan menjalani hubungan. Aku kalau free sembunyi-sembunyi dari kalian cuss," katanya dengan wajah sumringah dan penuh tawa.

Sering berbagi cerita dengan sang kekasih, Syahrini berharap pria itulah yang akan menjadi jodohnya di pelaminan nanti. Ingin melepas masa lajang, Syahrini sementara tak ingin terlalu mengekspos pujaan hatinya itu.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO