Peringati HUT Kodam V/Brawijaya ke-71, Army Adventure Jaga Lingkungan di Kabupaten Lamongan

Peringati HUT Kodam V/Brawijaya ke-71, Army Adventure Jaga Lingkungan di Kabupaten Lamongan Peringati HUT Kodam V/Brawijaya ke-71 tahun, Army Advanture diramaikan dengan adanya aksi peduli lingkungan dan sosial.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Army Advanture bertajuk HUT Kodam V/Brawijaya ke-71 tahun saat ini diramaikan dengan adanya aksi peduli lingkungan dan sosial.

Dipusatkan di halaman kantor Kecamatan Sambeng, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, ratusan masyarakat pun terlihat antusias dengan adanya aksi penanaman pohon yang diwarnai dengan adanya pembagian sembako.

“Kegiatan ini bisa memantik kepedulian warga terhadap kepedulian lingkungan,” jelas Dandim 812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono, Minggu (26/1/2020).

Sementara itu, Bupati Lamongan H. Fadeli menambahkan jika kegiatan itu bukan sebatas peduli lingkungan semata. Namun, acara itu, juga untuk memperkuat silaturahim antar komponen masyarakat yang selama ini sudah terwujud dengan baik.

“Jadikan acara ini sebagai kebutuhan untuk kesehatan kita,” pintanya. “Sekaligus bisa memperkenalkan potensi wisata di Kecamatan Sambeng,” imbuh Bupati Lamongan. (*/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO