Capai Rp 152 Miliar Deal, Japnas Jatim Sukses Bangun Sinergitas Usaha

Capai Rp 152 Miliar Deal, Japnas Jatim Sukses Bangun Sinergitas Usaha Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Jawa Timur Sukses menggelar Business Matching pada 25 Januari 2020 dan mencatat kesepakatan total senilai Rp152 miliar. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Jawa Timur Sukses menggelar Business Matching pada 25 Januari 2020 dan mencatat kesepakatan total senilai Rp 152 miliar. Japnas Provinsi Jawa Timur semakin memantapkan perannya sebagai business hub para .

Lebih dari 250 perusahaan menghadiri acara yang diadakan di Hotel Sheraton Surabaya ini. Dari 8 kelompok usaha yang berhimpun, mayoritas berasal dari kelompok UKM, Infrastruktur dan Jasa.

"Animo peserta sangat tinggi, kami menargetkan kehadiran 200 perusahaan, hadir lebih dari 250. Sebagian round table sampai diisi lebih dari kapasitasnya. Tapi tidak mengurangi semangat para peserta dan hampir sepertiga peserta berhasil mendapatkan partner bisnis baru," ujar Ketua Umum Pengurus Wilayah Japnas, Moh. Supriyadi, Minggu (26/1).

Pemilik RAS Group yang bergerak di sektor perikanan, perkapalan, SPBU, dan IT ini menyatakan bahwa Jaringan, Sinergi, dan Business Matching merupakan kebutuhan mendasar para . Oleh karenanya, ke depan Japnas Jatim akan terus mendorong program dan kegiatan sinergitas usaha, khususnya Business Matching dan melaksanakannya secara rutin.

Saat dihubungi terpisah, Ketua Umum Pusat Japnas Bayu Priawan Djokosoetono mengapresiasi dan menyambut baik kesuksesan Japnas Business Matching di Jawa Timur. Chairman Bluebird Group tersebut menegaskan bahwa Japnas merupakan Action Group yang berfokus pada sinergitas usaha para .

Kegembiraan terlihat di wajah Totok Sugiharto sebagai Ketua Steering Committee dan Ketua Panitia Kegiatan Nurendra Bagas Prakoso atas lancarnya kegiatan dan kesepakatan bisnis yang terjadi. Keberhasilan kegiatan ini menjadi indikator penting yang menunjukkan kontribusi positif Japnas bagi iklim usaha dan investasi di Jawa Timur. (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO