​Jambret HP di Gading Fajar Sidoarjo Bonyok Dimassa

​Jambret HP di Gading Fajar Sidoarjo Bonyok Dimassa Lokasi penjambretan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Rizki Mahfud Pratama (26), bonyok usai menjadi sasaran amuk massa. Warga Desa Simoketawang, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo itu tepergok saat menjambret handphone di Jalan Gading Fajar, Kecamatan Candi, Minggu (26/1).

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.45 WIB. Saat itu, Faris bersama anaknya mampir beli ikan di PKL yang ada di pinggiran Jalan Gading Fajar itu. "Posisi hp merek Oppo A5 itu disimpan di dashboard motor," terang Nur Huda, sekuriti perumahan setempat.

Kesempatan itu dimanfaatkan oleh pelaku. Ia mengambil hp yang ada di dashboard motor korban.

Beruntung,aksi itu dipergoki korban. Mendengar teriakan korban, pelaku langsung tancap gas mengendarai motor Honda Beat miliknya.

Sayang, pelariannya gagal setelah pelaku sempat menabrak motor yang parkir di pinggiran jalan tersebut. Tak berkutik, pelaku langsung dihajar warga yang ada di sekitar lokasi kejadian. "Setelah dimassa, pelaku dibawa ke pos sekuriti," ujar Nur Huda.

Tak lama berselang, anggota Polsek Candi tiba di lokasi. Pelaku dan barang bukti langsung digelandang ke mapolsek untuk penyelidikan lanjutan. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO