​Dua Gadis di Pamekasan Terkapar Usai Hantam Sepeda Motor Odong-odong

​Dua Gadis di Pamekasan Terkapar Usai Hantam Sepeda Motor Odong-odong Dua gadis yang tergeletak setelah menabrak motor odong-odong.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan sepeda motor melawan sepeda motor roda tiga terjadi di jalan raya Sentol, Kabupaten Pamekasan, Sabtu (25/1) pagi. Kecelakaan melibatkan pengendara atas nama Puti Ayu Andira (31) yang membonceng Dina (29), menabrak kendaraan dari arah berlawanan yang dikemudikan Sadimin (23).

"Saat saya tiba di tempat kejadian, korban sudah tergeletak di jalan mas. Korbannya 3 orang yang tergeletak. Saya sendiri tidak tahu persis kejadiannya," tutur Vera salah satu saksi yang kebetulan ada di lokasi kejadian, Sabtu (25/01/20).

Kasatlantas Pamekasan AKP Didik Sugiarto membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Lokasi kecelakaan di jalan Sentol kec, Pademawu Kabupaten Pamekasan.

"Kecelakaan melibatkan sepeda motor dengan nopol M 5920 CA yang dikemudikan Puti Ayu Mandira (31) dan berboncengan bersama Dina (29) dengan sepeda roda tiga nopol W 3689 QY yang dikemudikan Sadimin (32) warga Desa Klampar, Kecamatan Proppo," ujar Kasatlantas Polres Pamekasan melalui WhatsApp.

Kasatlantas menjelaskan, kecelakaan disebabkan pengemudi sepeda motor kurang hati-hati saat melintas dari arah Timur, hingga menabrak sepeda motor roda tiga yang datang dari arah berlawanan. Akibat kejadian tersebut, korban luka-luka dan kerugian material yang ditaksir mencapai Rp 1,5 juta.

Saat ini kendaraan dievakuasi dan diamankan ke kantor Unit Laka Polres Pamekasan. Sedangkan korban dilarikan ke rumah sakit dr. Slamet Martodirjo Pamekasan. (yen/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO