Tes SKD CPNS Kabupaten Bangkalan Dilaksanakan Bulan Februari

Tes SKD CPNS Kabupaten Bangkalan Dilaksanakan Bulan Februari Ari Murfianto, Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Jadwal pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kabupaten Bangkalan hingga saat ini belum ada kejelasan.

Ari Murfianto selaku Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Bangkalan saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih melakukan pembagian peserta melalui data yang ada di BKN.

"Iya, hingga saat ini kami memang masih belum bisa memberikan jadwal peserta, karena masih kami data juga. Oleh karenanya, kami menghimbau kepada para peserta untuk terus update website dan media sosial agar tidak ketinggalan informasi," ujarnya, Jumat (24/1)

Perihal jadwal tes, Ari memperkirakan akan dilaksanakan pada 18 hingga 28 Februari 2020 di Balai Diklat Kabupaten Bangkalan. Ari mengaku saat ini tengah mempersiapkan segala keperluan yang diperlukan.

"Segala bentuk kemungkinan yang tidak diharapkan sudah kami siapkan. Seperti halnya pemadaman listrik. Itu sudah kami koordinasikan dengan pihak terkait dalam mengatasi itu," ujar Ari.

Saat ini juga terus dilakukan koordinasi internal dan rapat koordinasi dengan pihak kepolisian, Satpol PP, Dishub, PLN, dan Telkom sebagai penyedia jaringan koneksi internet. Ia berharap, peserta CPNS Kabupaten Bangkalan tetap mempersiapkan diri dan selalu update informasi melalui website resmi milik pemerintah.

"Sehingga peserta tidak ketinggalan informasi," pungkasnya. (ida/uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO