Gerbong Mutasi di Polres Kediri Kota Kembali Bergulir

Gerbong Mutasi di Polres Kediri Kota Kembali Bergulir Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana saat memimpin serah terima jabatan di Mapolres Kediri Kota. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Gerbong mutasi kembali bergulir di . Sertijab dilakukan di halaman tengah Mapolres Kediri Kota dan dipimpin langsung Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana, Jumat (24/1).

Kompol Iwan Sebastian yang sebelumnya menjabat Wakapolres Kediri Kota diangkat dalam jabatan barunya sebagai Auditor II Itbid Itwasda Polda Jatim. Sedangkan penggantinya adalah Kompol Wachid Arifaini yang sebelumnya Kabag Ops Polres Blitar Kota.

Kemudian, AKP Hanif Fatih yang sebelumnya menjabat Kasatreskrim diangkat pada jabatan barunya sebagai Kanit II Subdit V Ditreskrimsus Polda Jatim. Sebagai gantinya diangkat AKP Gusti Agung Ananta yang sebelumnya Pama Polda Jatim (Eks Polda Papua).

AKP Yudhi Prastio Kasat Sabhara pindah ke jabatan barunya sebagai Kasat Sabhara Polres Gresik. Penggantinya sebagai Kasat Sabhara adalah AKP Karyono yang sebelumnya Kapolsek Semen .

AKP Siswandi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Hukum Bag Sumda pindah tugas di jabatan barunya sebagai Kapolsek Semen .

Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana meminta pejabat baru segera bisa menyesuaikan diri dan bisa menjalankan tugasnya, yaitu melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO