​Penasaran, Wali Kota Batu Sidak Proyek Pasar Sayur Tahap 2

​Penasaran, Wali Kota Batu Sidak Proyek Pasar Sayur Tahap 2 Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko didampingi beberapa kepala dinas terkait saat meninjau proyek pembangunan pasar sayur tahap 2.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Gara-gara penasaran karena dikabarkan telah rampung 90 persen lebih, Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko didampingi beberapa kepala dinas terkait, meninjau proyek pembangunan pasar sayur tahap 2, Rabu (22/1).

Orang nomor satu di lingkup Pemkot Batu tersebut berkeliling di area bangunan pasar sambil melihat bagian dalam dan luar bangunan pasar tersebut. Dewanti sebelumnya sangat penasaran karena dikabarkan sudah selesai mencapai 90 persen lebih.

"Ya, ternyata benar adanya dan saya lihat sudah hampir selesai. Yang paling menggembirakan bagi saya ventilasinya sangat bagus," puji Dewanti.

Ia mengaku bersyukur karena pasar sayur yang baru dapat menampung semua pedagang. Kendati demikian, Dewanti berpesan agar terkait hal-hal yang belum sempurna diperbaiki dengan waktu berjalan. 

"Tentang pengaturannya biar Pak Eko, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Perdagangan Kota Batu yang menjalankan," tandasnya.

Sedangkan terkait drainase yang disoal anggota DPRD Batu, malah menurut Dewanti tidak ada masalah. Meski begitu ia mengakui kondisi drainasenya belum sempurna.

"Terkait drainase tidak masalah sekalipun belum sempurna. Pemborongnya bilang memang ingin hujan deras supaya bisa melihat aliran airnya yang sebenarnya," tegasnya, sembari berharap pada 28 Januari bisa rampung tepat pada waktunya.

Sementara itu, Direktur PT Bintang Wahana Tata (BWT) Wawan, berterima kasih atas kedatangan Wali Kota Batu bersama beberapa dinas terkait Pemkot Batu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO