Peringati HPN 2020, DPPMT Lamongan Segera Launching Program Jebol Prima

Peringati HPN 2020, DPPMT Lamongan Segera Launching Program Jebol Prima Kasi Pelayanan DPPMT Fahmi saat kegiatan bakti sosial dan pelayanan publik yang digelar PWI Lamaongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Perizinan dan Pelayanan Masyarakat Terpadu (DPPMT) Kabupaten Lamongan segera me-launching program Jebol Prima (Jemput Bola Pelayanan Perizinan Masyarakat).

Hal itu diungkapkan Fahmi, Kasi Pelayanan 2 DPPMT Lamongan saat bakti sosial dan pelayanan publik yang digelar PWI Lamongan dalam rangka HPN 2020 di Desa Ngambeg Kecamatan Pucuk, Rabu (22/1).

Menurut Fahmi, program Jebol Prima akan dimaksimalkan dengan mendatangi titik-titik tertentu di antaranya, setiap Minggu pagi di alun-alun Lamongan. "Selain di alun-alun akan kita lakukan jemput bola ke sejumlah titik di Kecamatan, tujuanya masyarakat tidak jauh-jauh ke Lamongan," ujarnya.

Dalam waktu dekat, DPPMT juga akan menempati Mall Pelayanan Publik (MPP) di Jalan Lamongrejo Lamongan dengan sejumlah OPD pelayanan. "Kita akan launching program Jebol Prima bersamaan peresmian MPP bulan depan," ujarnya.

Ketua PWI Kabupaten Lamongan, Bachtiar Febrianto berharap, dengan kegiatan bakti sosial dan pelayanan publik terpadu pada HPN 2020, PWI Lamongan lebih bermanfaat untuk masyarakat.

"PWI Lamongan ingin berbuat yang terbaik, di antaranya membantu masyarakat dengan pengurusan dokumen diri, semoga kita bermanfaat bagi sesama," ujarnya.

Dijelaskan Febri, bakti sosial dan pelayanan terpadu yang digelar PWI Lamongan terdiri dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil), Dinas Perizinan, Samsat Polres Lamongan, Disperindag dan Dinkes.

Selain kegiatan bakti sosial HPN 2020 ini, tambah Febri, PWI Lamongan juga memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di Desa Tlemang Kecamatan Ngimbang. Juga ada donor darah, santunan yatim, tasyakuran, dan PWI Awards.

"Masih ada sejumlah kegiatan yang kita lakukan, dan puncaknya yakni PWI Awards yang akan diberikan kepada sejumlah tokoh, petani, pengusaha, pendidik, pelajar, dan pejabat yang inovatif dan inspiratif," pungkasnya. (qom/dur) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO