Menua, Kulit Nicole Kidman Keriput dan Kendor di Sana-sini

Menua, Kulit Nicole Kidman Keriput dan Kendor di Sana-sini Kian matang... foto: net

BANGSAONLINE.com - Nicole Kidman (52) tampak bebas dan bahagia bersama suaminya, Keith Urban, di pantai. Namun terlihat, kerut-kerut keriput dan kulit kendor di wajah dan lipatan-lipatan sendi.

Nicole Kidman bersama sang suami, penyanyi country Keith Urban, sedang berada di pantai Sydney Australia. Mereka baru saja menyumbang dana hampir sebesar Rp 7 miliar, untuk kebakaran Australia.

Dalam satu jepretan, terlihat suaminya, Keith Urban, yang lebih muda 13 tahun, mengagumi tubuh istrinya, meski keriput, dari belakang.

Nicole juga ibu dari Isabella (27), dan Connor (25), yang keduanya diadopsi dengan mantan suaminya Tom Cruise.

Namun, dia diasingkan dari mereka karena mereka adalah Scientologist seperti ayah mereka, dan itu dilaporkan Nicole terputus dari Gereja Scientology.

Dia mengatakan kepada Sunday Life: "Saya suka bersantai dengan bermeditasi, tetapi yang membuat saya merasa paling nyaman dan aman adalah bersama Keith. Memiliki pasangan di sisi Anda, seseorang yang dapat Anda ajak bicara, yang mencintai Anda dan yang Anda cintai, menyeimbangkan segalanya."

"Sebelum aku bertemu dengannya, aku lebih takut. Sekarang aku merasa terlindungi berkat teman hebat ini dan pasangan luar biasa yang aku miliki."

Dia menambahkan bahwa kehidupan keluarganya adalah hal yang paling penting baginya, dan pada akhirnya dia berharap untuk "bisa memeluk anak-anak saya dan Keith.”

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO