​HSBC Diterjang Skandal Seks, Bos Terkuak Tiduri Beberapa Anak Buah

​HSBC Diterjang Skandal Seks, Bos Terkuak Tiduri Beberapa Anak Buah Habis manis sepah dibuang. Ya, sepahnya ke pengadilan. foto: thesun

BANGSAONLINE.com – Robert Clegg (48), Bos HSBC berselingkuh dengan beberapa anak buahnya. Bahkan ia dijuluki ‘Weinstein’, yaitu Harvey Weinstein, yang dituntut di AS karena diduga memangsa aktris-aktris.

Satu korban sang bos Robert Clegg adalah Madeleine Luckham (38), yang terungkap berselingkuh dengan bosnya. Tapi kemudian Madeleine dicampakkan begitu saja, karena si bos membangun selingkuh dengan karyawati lain. Maka, mau tak mau, Madeline dipaksa keluar dari bank. “Di HSBC ada budaya seksisme yang meresap,” kata Medeline.

Medeline pun membawa kasus perselingkuhannya ke pengadilan. Robert Clegg dituduh berusaha 'menghancurkan' karyawatinya, setelah berbunga-bunga berselingkuh. Madeleine mengklaim bahwa dia adalah korban bullying, pelecehan, dan diskriminasi si bos HSBC, dan Rob khususnya.

“Saya merasakan tubuh saya tegang dan mundur. Saya dipeluk dari belakang di bagian pinggang, lalu si Rob menggosok-gosokkan alat vitalnya dari belakang. Ini hanyalah salah satu dari banyak contoh sentuhan yang tidak diinginkan dan pelecehan seksual selama beberapa bulan,” ujar Madeleine pada persidangan.

Pengadilan mendengar bagaimana Robert diduga meletakkan tangannya di atas paha rekan lain dan berbisik di telinganya: "Kita akan melakukan hubungan seks yang hebat."

Madeleine yang merupakan mantan Kepala Pengiriman untuk HSBC Digital, mengklaim dirinya tidak berharga sama sekali bahwa setelah mengakhiri selingkuh dengan dengan Robert Clegg. Akhirnya, Madeline dipaksa keluar dari HSBC.

Clegg, Kepala Digitalisasi staf HSBC, telah memulai selingkuh dengan Madeleine pada Oktober 2017. Tapi dia mengakhirinya dua bulan kemudian, setelah khawatir dampaknya kepada 4 anak Robert. Madeleine berhenti pada bulan Maret 2018, meskipun sedang dalam proses kenaikan jabatan. Tetapi Robert meyakinkannya untuk tetap bertahan dan menawarkan kenaikan gaji. Hal ini diungkapkannya kepada pengadilan.

Madeleine, wanita asal Teddington, di London Barat Daya, ini sudah berencana akan menunggu sampai kontraknya berakhir pada Mei 2018. Tetapi bulan April, dia benar-benar sudah tidak kuat. Sebab Robert Clegg diisukan sedang membangun perselingkuhan dengan rekan kerjanya.

Sumber: thesun

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO