Minggu, 24 Januari 2021 19:08

Muskab PBVSI dan FPTI, KONI Pamekasan Target 10 Besar Dalam Porprov Jatim 2021

Minggu, 19 Januari 2020 20:30 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Muskab PBVSI dan FPTI, KONI Pamekasan Target 10 Besar Dalam Porprov Jatim 2021
Suasana Muskab PBVSI di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Minggu (19/01/2020).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Pamekasan menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) masa bakti 2019 - 2023 di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Minggu (19/01/2020).

Muskab tersebut dihadiri Ketua PBVSI Pamekasan AKBP Djoko Lestari, juga dihadiri Ketua KONI Dr. Loeqman Al Hakim, pengurus, dan klub-klub se-Kabupaten Pamekasan.

Djoko Lestari dalam sambutannya usai terpilih kembali sebagai Ketua PBVSI menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama memimpin PBVSI Pamekasan.

Menurut Djoko, selama kepengurusan masa bakti 2015 - 2019, PBVSI Pamekasan telah mempersembahkan sejumlah prestasi, baik level provinsi maupun nasional. "Atlet dan pelatih dari Kabupaten Pamekasan terpilih dalam tim untuk bergabung dengan tim di Jawa Timur, dan mendapat kejuaraan dalam kejuaraan nasional," ucap kapolres diiringi tepuk tangan peserta Muskab.

Sementara Ketua KONI Pamekasan Dr. Loeqman Al Hakim, S.H., M.H., M.Hum. meminta agar Muskab ini dijadikan momentum untuk meningkatkan prestasi dalam cabang olahraga di Kabupaten Pamekasan.

"Kami menargetkan masuk sepuluh besar di Jawa Timur di Porprov Jatim 2021," harapnya.

Sementara di tempat terpisah, juga dilaksanakan Muskab Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pamekasan di Kantor KONI, jalan Agus Salim No.1. Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Umum FPTI Provinsi Jawa Timur Gugus Eka dan Wakil Ketua KONI Pamekasan Abd Razak.

Dalam Muskab kali ini, Wahyudi S.H terpilih sebagai Ketua FPTI Pamekasan periode 2020-2023 secara aklamasi, menggantikan Dedy Bagus PW. 

Uniknya, Muskab FPTI ini diikuti oleh pelajar dan mahasiswa yang mewakili klub anggota FPTI. Harapannya, muskab ini bisa menjadi pembelajaran organisasi.

Sementara dalam sambutannya, Wahyudi berkomitmen untuk memasyarakatkan olahraga panjat tebing dari usia dini, dan berupaya meraih prestasi di Porprov Jatim 2021 mendatang. (yen/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Kamis, 07 Januari 2021 16:58 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pamekasan dalam masa pandemi ini tetap bertekad memberikan wahana hiburan rekreasi sekaligus olahraga, terutama bagi anak-anak dan usia dini.Melalui kapasitas dan potensi...
Minggu, 17 Januari 2021 10:07 WIB
Oleh: M. Aminuddin --- Peneliti Senior Institute for Strategic and Development Studies (ISDS)--- Di awal tahun 2021 ini Kemendikbud telah merelease tekadnya untuk melanjutkan apa yang disebutnya sebagai transformasi pendidikan dan pemaju...
Sabtu, 16 Januari 2021 19:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*50. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa kaana mina aljinni fafasaqa ‘an amri rabbihi afatattakhidzuunahu wadzurriyyatahu awliyaa-a min duunii wahum lakum ‘aduwwun bi/sa lil...
Sabtu, 26 Desember 2020 12:03 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wono...