​HPN 2020, PWI Jatim Beri Penghargaan Wartawan Senior di Jember

​HPN 2020, PWI Jatim Beri Penghargaan Wartawan Senior di Jember

JEMBER, BANGSAONLINE.com – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur melakukan safari silaturahim ke para wartawan senior di Jember.

Dua wartawan senior Jember yang disowani Sabtu (18/1) dan Minggu (19/1), adalah Effendi dan Imam Subagyo. Pengurus juga memberikan tali asih dan penghargaan kepada dua wartawan senior tersebut.

Sabtu (18/1) kemarin, Ketua PWI Jatim Ainur Rohim bersilaturahim dan menyerahkan tali asih ke kediaman Effendi di Desa Glagahrejo, Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember. Sedangkan Minggu (19/1), rombongan pengurus PWI Jatim menyerahkan tali asih kepada Imam Subagyo di rumah Jalan Semeru, Kecamatan Sumbersari, Jember.

Silaturahim dan pemberian tali asih dalam rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI tahun 2020. Ketua PWI Jatim Ainur didampingi Wakil Ketua, Mahmud Suhermono dan Lutfil Hakim, Bendahara Teguh Lulus Rahmadi serta Ketua PWI Jember Sigit Edi Maryanto dan Sekretaris, Salim Umar.

Effendi (84 tahun) berkarier sebagai wartawan di Harian Abadi, surat kabar yang berafiliasi dengan Majelis Syuro Muslimin Indonesia (Masyumi) di era Orde Lama.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO