​Bacabup Tuban Kang Yudi Kunjungi Bocah SD Viral Pakai Logo Sekolah Terbalik

​Bacabup Tuban Kang Yudi Kunjungi Bocah SD Viral Pakai Logo Sekolah Terbalik Bacabup Tuban Kang Yudi Kunjungi Bocah SD.

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Tuban Eko Wahyudi, berkunjung dan memberikan bantuan perlengkapan alat sekolah kepada Sigit Hariyanto, di Desa Gemulung, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Kamis (16/1). Hal itu sebagai wujud komitmen kepedulian sosial terhadap sesama.

Sebelumnya, Sigit merupakan bocah SD kelas 1 yang sempat viral di media sosial (Medsos) beberapa hari lalu. Siswa kelas satu itu menjadi viral karena mengenakan seragam dengan logo sekolah terbalik dan yang mana tulisan namanya diletakkan di pundak. Kesalahan itu terjadi karena orang tuanya masih buta aksara sehingga salah jahit.

Kemudian video tersebut menyebar dan viral, hingga kini menjadi perbincangan ramai di Facebook maupun Twitter. Hal ini menarik perhatian dari berbagai pihak, termasuk Eko Wahyudi.

“Kita datang ke sini untuk silaturahmi,” ungkap Kang Yudi, panggilan akrab Eko Wahyudi.

Dalam kunjungannya, Kang Yudi mengenakan baju putih sambil menggunakan peci hitam. Ia datang dengan didampingi para relawan dan simpatisan dari Sahabat Kang Yudi.

Ketika sampai di lokasi, Kang Yudi nampak akrab ngobrol bersama kedua orangtua Sigit, yakni Barji (43) dan Sukeni (41). Setelah itu dilanjutkan dengan makan pagi bersama dengan menu yang telah dibawa para relawan sahabat Kang Yudi.

Uniknya, Kang Yudi juga langsung menyuapi bocah yang tengah viral beberapa hari yang lalu tersebut. Keakraban dan kebersamaan antara mereka terlihat dalam suasana pagi hari tersebut.

Usai sarapan, Ketua Arus Bawah Jokowi Tuban itu mengantarkan Sigit untuk pergi ke sekolah. Dan menyerahkan bantuan uang tunai dan alat sekolah berupa tas, buku, pensil, serta beberapa lainnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO