​Surabaya Banjir, Banyak Mobil di Jalan Raya Tenggelam Hingga Jendela

​Surabaya Banjir, Banyak Mobil di Jalan Raya Tenggelam Hingga Jendela Sebuah mobil di kawasan Mayjen Sungkono Surabaya tampak tenggelam hingga jendela. foto: Istimewa/ WhatsApp

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hujan deras sejak siang hingga Rabu sore (15/1/2020) menyebabkan Kota banjir. Di beberapa tempat ketinggian air mencapai satu meter. Karena itu banyak mobil tenggelam karena genangan air cukup tinggi. Bahkan beberapa jalan akhirnya macet total.

“Semua wilayah di banjir,” tutur Maulana, wartawan HARIAN BANGSA saat sampai di kantor pukul 19.20 Rabu (15/1/2020). Ia mengku memantau dan melewati beberapa wilayah yang tergenang air.

Menurut Maulana, jalan raya yang tergenang air parah adalah kawasan Mayjen Sungkono, Ciliwung, Hayamwuruk, Adityawarman, Indragiri dan beberapa wilayah lainnya.

(Jalan raya Ngagel juga banjir. foto: istimewa/ WhatsApp) 

Kini di banyak sekali kiriman video ke WhatsApp (WA) yang berisi rekaman banjir di berbagai wilayah di . “Ngagel dadi kali, wis (Ngagel sudah jadi sungai),” demikian suara dalam video banjir yang diterima BANGSAONLINE.com. Ngagel adalah kawasan elit kota .

Warganet juga ramai mengunggah video banjir di berbagai tempat. Diantaranya jalan Mayjen Sungkono, jalan yang terdiri dari dua ruas jalan besar. "Lapor ndan depan kantor mayjend sungkono banjir soro," cuti akun Oggy Dwi Ferluky sambil me-mention akun Suara Suarabaya, @e100ss. Banjir soro artinya banjir parah.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO